Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Hadir Wakili Pj. Walikota Ambon Dalam Safari dan Ibadah Syukur Natal di Negeri Passo, Sirjohn Sampaikan Ini

Kamis, 28 Desember 2023 | 17:47 WIT Last Updated 2024-02-27T14:59:45Z


Ambon
- Global Timur News - Dalam rangka merayakan Natal, Pemerintah Kota Ambon mengadakan Safari dan Ibadah Syukur Natal di Kantor Negeri Passo Kecamatan Baguala, Ambon pada hari Kamis, 28 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Ambon, Sirjohn Slarmanat, yang mewakili Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena.


Dalam perayaan Natal ini, yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Passo, Pdt. Tomatala, suasana sangat meriah dan penuh sukacita. 


Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon yang diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Ambon, menyampaikan bahwa makna Natal adalah saling memaafkan dan menerima satu sama lain, serta memperkuat kekeluargaan persaudaraan dalam kasih.




Pemerintah Kota Ambon melalui acara Safari Natal ini ingin menunjukkan kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat. Dalam perspektif pemerintahan, mereka mendukung setiap program pemerintah, baik di tingkat kota maupun tingkat negeri.

Selain itu, Sirjohn juga menyampaikan bahwa di Negeri Passo ini terdapat beberapa permasalahan, salah satunya adalah tentang penetapan mata rumah parenta. Pemerintah kota memberikan kebebasan kepada masyarakat adat Negeri untuk memutuskan hal tersebut, sementara pemerintah kota hanya membantu dalam memfasilitasi prosesnya.




Selama acara tersebut, juga dilakukan penyerahan 100 paket sembako kepada ibu-ibu janda, duda, dan anak-anak yang terkena stunting oleh Kepala Dinas Sosial Pemkot Ambon. (DLN)

×
Berita Terbaru Update