Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Farul Ely : Insyaallah Tahun berikutnya Kita Akan Melakukan Season 2 Turnamen Gawang Mini Waiheru Cup

Rabu, 06 Desember 2023 | 21:47 WIT Last Updated 2023-12-06T12:47:46Z


Ambon
- Global Timur News - Panpel Waiheru Cup menggelar Pelaksanaan Turnamen Gawang Mini Waiheru Cup, yang dilakukan bertempat di Lapangan Lapiaso Waiheru, pada hari Rabu (6/12/2023) dengan bertujuan supaya pemuda bisa menyalurkan bakat dan menghabiskan waktu luang mereka sehingga tidak terjerumus dalam hal-hal negatif.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana Turnamen Gawang Mini Waiheru Cup tahun 2023 Muhammad Farul Ely, saat ditemui beberapa awak media seusai kegiatan.

"Pelaksanaan Turnamen Gawang Mini Waiheru Cup tahun 2023 ini merupakan inisiatif kami para pemuda Lapiaso, yang juga merupakan turnamen awal bagi kami dengan pengeluaran sebesar 36 juta. Oleh karena itu, kami turut menghadirkan Pj. Walikota Ambon serta tokoh-toko yang punya kepedulian terhadap pemuda, untuk bagaimana mendorong anak-anak muda ini supaya turnamen Waiheru Cup ini bisa berjalan dengan baik," ungkap Farul Ely kepada wartawan.

Dikatakan, turnamen ini merupakan langkah awal bagi kami, insya Allah di tahun berikutnya kita akan upayakan membuat turnamen season 2, dan akan berjalan setiap tahunnya.

Farul Ely juga menambahkan, Tujuan dari kita melaksanakan turnamen ini juga karena kita melihat perkembangan pemuda di waiheru yang memang banyak permasalahan-permasalahan terkait hal-hal negatif yang sering terjadi dan dilakukan oleh pemuda, makanya kita buat turnamen ini supaya bagaimana Pemuda semua bisa lebih aktif, lebih mengarahkan dirinya ke hal-hal yang positif, sehingga bisa menghindari hal-hal yang negatif.

"Diharapkan dari pelaksanaan  Turnamen Waiheru Cup ini bisa merangkul generasi muda dari semua kalangan, karena pemuda hanya butuh wadah, dan kepedulian dari pemerintah, supaya bagaimana ke depan mereka bisa menyalurkan minat dan bakat mereka," pungkas Farul Ely. (DLN)

×
Berita Terbaru Update