Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Danlantamal IX Turut Berangkatkan Fun Walk Universitas Terbuka Ambon

Jumat, 29 Desember 2023 | 16:41 WIT Last Updated 2024-02-27T13:29:23Z


Ambon
- Global Timur News - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla berangkatkan Fun Walk Universitas Terbuka Ambon pada Jumat. (29/12/23)

Universitas Terbuka (UT) Ambon menggelar kegiatan Fun Walk with Universitas Terbuka Ambon dalam rangka memperkenalkan UT kepada masyarakat khususnya yang ada di Kota Ambon. Kegiatan Fun Walk yang diikuti  oleh Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla., Kepala Dinas Satpol PP Kota Ambon Richard Luhukay mewakili Pj Walikota Ambon dan Direktur UT Ambon Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP ini dimulai dari Pantai Halong melintasi Komplek Lantamal IX Ambon dan berakhir di UT Ambon. 


Selain diikuti oleh mahasiswa dan staf UT Ambon, kegiatan Fun Walk ini juga dihadiri oleh Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina, Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IX, pengurus Korcab IX DJA III, instansi pemerintah dan swasta, perbankan, media dan mitra UT Ambon. 


Dalam sambutannya Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengucapkan terimakasih kepada Universitas Terbuka Ambon karena telah menjadi mitra bagi Lantamal IX dalam memberikan solusi pendidikan tinggi bagi masyarakat dan anggota Lantamal IX. Selain itu, Danlantamal IX mengingatkan bahwa kegiatan fun walk selain bertujuan mengolahragakan masyarakat guna membentuk fisik dan jiwa yang sehat, juga sekaligus menjadi momen untuk mengenalkan UT kepada masyarakat, meningkatkan sinergitas dalam upaya peningkatan pendidikan tinggi serta informasi mengenai UT Ambon dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.




Lebih lanjut Danlantamal IX berharap sinergitas dan kerjasama yang telah terbangun ini dapat terus ditingkatkan sehingga akan memberikan manfaat kepada masyarakat. Kegiatan fun walk diakhiri dengan pembagian doorprize kepada para peserta. (V374)

×
Berita Terbaru Update