Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Danlantamal IX Menerima Pemanfaatan dan Pengelolaan Rumah Khusus Dari Kementrian PUPR

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:41 WIT Last Updated 2024-02-27T13:40:15Z

 



Ambon - Global Timur News - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menghadiri kegiatan serah terima pemanfaatan dan pengelolaan rumah khusus Lantamal IX Ambon dan rumah khusus Lanal Aru dari Kementerian PUPR.

Kegiatan serah terima pemanfaatan dan pengelolaan rumah khusus dari Kementerian PUPR yang dilakukan secara simbolis, bertempat di Halaman Lantamal IX Ambon, Rabu (20/12/23), serta dihadiri oleh Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla beserta Ketua Korcab IX DJA III, dan Kepala BP2P Maluku, dari Kementerian PUPR Pieter Pakabu S.T., M.Si.


Kedatangan Kepala BP2P Maluku, dari Kementerian PUPR Pieter Pakabu S.T., M.Si di Lantamal IX Ambon bertujuan untuk menyerahkan pemanfaatan dan pengelolaan 30 unit rumah khusus yang terbagi 10 Unit ada di Lantamal IX Ambon dan sejumlah 20 Unit rumah khusus berada di Lanal Aru.


Pada rangkaian acara serah terima tersebut, pertama-tama diawali dengan peninjauan langsung Rumah Khusus yang berada di  Mako Lantamal IX dan tidak terkecuali juga rumah khusus yang ada di Lanal Aru yang kebetulan dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. Kegiatan acara dilanjutkan dengan penananam pohon di depan Rumah Khusus Lantamal IX yang telah dibangun. 


Brigjen Said selaku Komandan Lantamal IX Ambon,  menghimbau kepada para prajurit dan PNS penghuni rumah dinas, agar selalu merawat dan menjaga tempat huniannya dengan sebaik-baiknya agar tetap nyaman dan layak huni. Acara tersebut ditutup dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan kunci secara simbolis, serta dilanjutkan dengan ramah tamah. (DLN)

×
Berita Terbaru Update