Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Berakhirnya Masa Latja, Polresta Ambon Gelar Upacara Penyerahan siswa Latja Polda Maluku

Senin, 04 Desember 2023 | 17:08 WIT Last Updated 2024-02-27T14:37:16Z


Ambon - Global Timur News - Setelah  menjalani  masa Latihan Kerja (Latja) di Polresta Ambon , Siswa SPN Polda Maluku diserahkan kembali ke SPN Polda Maluku.


Penyerahan Siswa Latja yang digelar melalui upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta P.Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.H., S.I.K , Senin (04/12/23) di lapangan apel Mapolresta Ambon. hadir dalam kegiatan tersebut,  PJU Polresta Ambon, seluruh personil Polresta Ambon, para pendamping Siswa serta  siswa Latja berjumlah 75 orang.


Dalam amanatnya, Kapolresta Ambon mengatakan bahwa latihan kerja ada merupakan upaya pemberian bekal pengetahuan keterampilan dan sikap secara bulat kepada siswa, dengan melaksanakan latihan kerja ke dalam operasional yang sebenarnya di kesatuan kewilayahan sehingga para siswa diharapkan dapat memperoleh pengalaman untuk dijadikan bekal bila nanti di tempatkan dikewilayahan nanti apabila telah dilantik dan bertugas.


Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para mentor siswa latja yang telah membimbing serta memberikan ilmu - ilmu kepolisian kepada para siswa  semoga ini akan menjadi bekal bagi para siswa setelah dilantik nanti menjadi anggota Polri.


Untuk diketahui bahwa siswa Latja sejumlah 75 orang melakukannya Latja di Polresta Ambon yang di bagikan ke Polsek - Polsek jajaran sekitar 15 hari. (V374)

×
Berita Terbaru Update