Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Waka Polsek Salahutu Pimpin Razia Miras Di Tulehu

Senin, 20 November 2023 | 20:57 WIT Last Updated 2023-11-21T00:32:20Z

 

Tulehu - Global Timur News - Tepatnya di jalan raya Desa Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Malteng, Waka Polsek Salahutu Ipda. Rudi Sarak pimpin lansung razia miras, pukul 10 : 00 Wit pagi tadi. Senin 20/11/2023

Kapolsek Salahutu Iptu. W. Ismail yang di hubungi menyampaikan" Maksud dan Tujuan dilaksanakannya Operasi Minuman keras adalah untuk mengantisipasi peredarannya di lingkungan masyarakat terutama pada Wilayah Hukum Polsek Salahutu. Ungkap Kapolsek

Di tambahkannya" Mengantisipasi hal tersebut Personil Polsek Salahutu melaksanakan Operasi terhadap KR2, KR4, KR6  dan Para penumpang yang melakukan perjalanan dari Pulau Seram ke Pulau Ambon.

Di samping melaksanakan Operasi Miras (Minuman Keras) Personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada para pengemudi untuk tidak menerima barang-barang titipan yang berhubungan dengan Minuman Keras.

Kata Kapolsek" Dalam giat tersebut telah di temukan barang bawaan/titipan berupa minuman keras jenis Sopi kurang lebih 25 Liter, dari Mobil Truck pengangkut barang yang melakukan perjalanan dari Pulau seram tujuan Pulau Ambon, Selanjutnya barang bukti tersebut di musnahkan di tempat. Jelas Kapolsek (V374)


×
Berita Terbaru Update