Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Usai Di Lantik, Pj. Bupati KKT, lakukan Syukuran

Selasa, 28 November 2023 | 22:17 WIT Last Updated 2023-11-28T13:17:05Z

Ambon - Global Timur News - Acara Syukuran pelantikan Pieterson Rangkoratat, SH sebagai Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar yang resmi dilantik oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail, S.H., M.H, pada hari Senin (27/11/2023), yang berlangsung di lantai VII Kantor Gubernur Provinsi Maluku, maka dilakukan acara syukuran atas pelantikan tersebut, yg diselenggarakan bertempat di Gedung Sebaguna Xaverius - Ambon, Selasa (28/11/2023).

Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar Pieterson Rangkoratat, SH dalam sambutannya, ucapan terima kasih kepada Gubernur dan wakil gubernur Maluku yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar.

Atas nama pribadi dan keluarga pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih yang tulus dan sebesar-besarnya kepada Gubernur Maluku dan wakil gubernur Maluku, atas kepercayaannya yang diberikan kepada kami sebagai pejabat Bupati Kepulauan Tanimbar, percayaan yang diberikan kepada kami saat ini terjadi karena kasih dan anugerah Tuhan yang besar dalam seluruh kehidupan, " ujar Rangkoratat.

Dirinya berharap, bahwa dalam kapasitas sebagai pejabat Bupati Kepulauan Tanimbar tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, karena itu kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari berbagai pihak untuk kemudian dapat kami tetapkan sebagai bagian yang penting, dalam proses-proses pengambilan keputusan untuk kabupaten Kepulauan Tanimbar yang lebih baik dan adil.

"Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Kepulauan Tanimbar, kami akan terus bersinergi dengan forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Kepulauan Tanimbar, dan dengan DPRD kabupaten Kepulauan Tanimbar serta seluruh pemangku kepentingan yang ada di Tanimbar, agar dapat menetapkan Tanimbar sebagai daerah otonom yang mandiri, maju dan sejahtera," tandasnya.

Rangkoratat juga mengatakan, masyarakat Tanimbar adalah komunitas masyarakat adat yang menjunjung tinggi adat dan budaya. Oleh karena itu, sesama masyarakat harus terus kita jaga, terus kita pelihara, agar dengan kesepahaman yang baik dalam kompetensi yang baik dari kita semua, kita dapat membangun Tanimbar yang lebih baik dari hari ini. 

Sedangkan dalam penyampaian Wakil Gubernur Provinsi Maluku Barnabas N Orno, menghimbau kepada Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar Pieterson Rangkoratat, SH, yang baru saja dilantik untuk selalu bekerjasama dengan rekan-rekan Forkopimda Kepulauan Tanimbar, dan Pimpinan maupun anggota DPRD kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam membangun Tanimbar menjadi lebih baik kedepannya.

Perlu diketahui hadir dalam acara syukuran ini Wakil gubernur Maluku Barnabas N Orno, Pimpinan dan anggota DPRD provinsi Maluku, pimpinan dan anggota DPRD Kepulauan Tanimbar, Forkopimda Provinsi Maluku dan Kepulauan Tanimbar, asisten sekda dan pimpinan OPD provinsi Maluku dan pimpinan OPD Kepulauan Tanimbar, serta pimpinan instansi vertikal provinsi Maluku dan kepulauan Tanimbar. (DLN)

×
Berita Terbaru Update