Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Peringati Hari Armada RI Ke - 78 Tahun 2023, Pangkalan TNI AL Saumlaki Gelar Giat Donor Darah Dan Bakti Sosial

Kamis, 30 November 2023 | 21:33 WIT Last Updated 2023-11-30T12:33:38Z

Saumlaki - Global Timur News - TNI AL Lanal Saumlaki Peringati Hari Armada RI ke-78 Tahun 2023, TNI Angkatan Laut menggelar Donor Darah dan Bhakti Sosial secara serentak dan Nasional serta di gelar secara _Video Conference_ yang berpusat di Komando Armada RI Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Danlanal Saumlaki, Letkol Laut (P) I Made Ardyan Budi H., S.E., M.Tr.Hanla.,CRMP menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah dan Bhakti Sosial merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Armada RI ke-78 yang akan di peringati pada tanggal 05 Desember 2023, selain itu juga kegiatan ini sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian sosial dan kemanusian.

Pangkalan TNI AL (Lanal) Saumlaki dalam kegiatan ini menggandeng RSUD dr. PP. Magreti untuk turut serta mensukseskan jalanya kegiatan Donor Darah tersebut.

Kegiatan Donor Darah diawali dengan pengecekan tensi darah para Prajurit Lanal Saumlaki dan Jalasenastri Cabang 3 Korcab IX DJA III sebagai peserta donor darah dilanjutkan dengan pengecekan golongan darah dan pengambilan darah oleh para tim medis.

Perlu diketahui selain donor darah, TNI Angkatan Laut juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat wilayah pesisir. Kedua kegiatan tersebut disambut antusias oleh para masyarakat.

Kegiatan _vicon_ Bakti Sosial dan Donor Darah di buka oleh Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto dan diikuti oleh seluruh jajaran satuan TNI Angkatan Laut secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.


Danlanal Saumlaki berharap "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan menjadi berkah dan kekuatan bagi kejayaan TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara" (V374)

×
Berita Terbaru Update