Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pererat Silaturahmi, KGS ProvMal Gelar Audiens Dengan DPW dan DPD Perindo

Jumat, 17 November 2023 | 12:04 WIT Last Updated 2023-11-19T12:56:15Z

 


Ambon - Global Timur News - Jaga Kekompakan, Bangun Solidaritas, serta pererat tali silaturahmi untuk Menangkan Gama calon Presiden periode 2024 - 2029 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Relawan Ganjar di Maluku yang di beri nama Komando Teritorial Ganjarian Spartan Provinsi Maluku (Komter) gelar audiens bersama partai koalisi partai Perindo, sekaligus pererat Silaturahmi.

Kegiatan gelar audiens ini berlangsung di Sekertariat DPW Partai Perindo Provinsi Maluku, di Desa Poka siang ini pukul 15 : 00 Wit. Kamis 16/11/2023

Gelar audiens ini di hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo yang di wakili oleh wakil Ketua DPW Partai Perindo Mey Soplantila yang di dampingi Novel Elminero Sekertaris DPD Perindo Kota Ambon, Is Hukom Staf DPD Perindo Kota Ambon, dan Dani Lomo anggota DPD Perindo Kota Ambon.

Dalam kegiatan tersebut, Komter Ganjarian Spartan Maluku ini di pimpin langsung ketua Komando Ganjarian Spartan Maluku (Komter) Karel Soukotta yang di dampingi Sekertaris Verry.V. Jacob.

Tim relawan Komter Ganjarian Spartan yang turut hadir dalam kegiatan audiens bersama DPW Perindo Provinsi Maluku dan DPD Perindo Kota Ambon tersebut sebanyak kurang lebih 10 orang.

Yang terbangun dalam kesepakatan dari hasil audiens tersebut, pihak Partai Perindo Provinsi Maluku dan Kota Ambon sepakat akan berkolaborasi dan bersinergi tas dalam bekerja bersama lewat kegiatan - kegiatan yang di gelar baik dari pihak partai maupun Tim Relawan Ganjarian Spartan Maluku.


Beberapa waktu ke depan Tim Ganjarian Spartan berencana akan turun ke akar rumput guna melakukan kegiatan bakti sosial Gama berbagi.

Kegiatan tersebut di support oleh pihak DPW partai Perindo dan DPD Perindo Kota Ambon, yang mana akan bersama - sama dengan Komter Ganjarian Spartan turun ke akar rumput guna melakukan kegiatan bakti sosial tersebut. (V374)

×
Berita Terbaru Update