Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Memasuki Hari Ke-37 OMB, Polresta Ambon Gelar Kegiatan Analisa Dan Evaluasi

Jumat, 24 November 2023 | 15:42 WIT Last Updated 2024-02-27T14:47:34Z

 


Ambon
- Global Timur News - Memasuki hari ke-37 Operasi Mantab Brata (OMB), maka Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease menggelar kegiatan analisa dan evaluasi (Anev), berlangsung  secara Daring  melalui zoom dengan Polsek Jajaran, yang dilaksanakan di ruangan Command Center Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Jumat (24/11/2023) pukul 08.00 Wit.

Kegiatan Analisa dan evaluasi dibuka oleh Karendalops, dalam hal ini Kabag ops Polresta Ambon Kompol Syarifudin dan Ka Anev ipda larry Nussy.


Turut hadir Para pejabat operasi, Kasatwil Jajaran Polresta dan para Satgas operasi, anggota yang terlibat dalam Sprin Operasi, serta Personil yang dilibatkan dalam sprin Opersi OMB berjumlah 103 personil. 


Pelaksanaan anev berdasarkan sprin melaksanakan analisa evaluasi setiap harinya sebagai bentuk pelaksanaan tugas.


Dalam Kegiatan Analisa Evaluasi tersebut, Kepala Perencanaan Pengendalian Operasi Kompol Syarifudin mengingatkan, masa kampanye akan dilaksanakan tanggal 28 November 2023, untuk itu para kasatwil dalam hal ini para kapolsek dapat mempersiapkan anggotanya, baik perencanaan pelaksanaan pengendalian dan antisipasinya, dalam menghadapi masa kampanye kedepan, maka perlu juga sarana dan prasarana yang mendukung dalam pelaksanaan tugas, sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang PEMILU 2024. 


Selain itu, sosialisasi terkait Netralitas dalam Pemilu 2024 juga disampaikan oleh Karendalops kepada para kasatwil jajaran Polresta, sehingga dapat disampaikan kepada Anggota dilapangan. 


"Tingkatkan Netralitas sesuai UU No. 17 tahun 2017, yang merupakan penekanan dari bpk Kapolri kepada jajaran. Pintanya (V374)

×
Berita Terbaru Update