Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kodim 1504/Ambon : Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut, Dukung Fungsi Penataan Desa Di wilayah

Senin, 20 November 2023 | 17:40 WIT Last Updated 2023-11-21T00:33:16Z

 

Malteng - Global Timur News - Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut Serda Saleh Asurati yang bertugas sebagai Babinsa Desa Ameth II mendukung fungsi penataan Desa Ameth II yakni membantu warga dalam pembuatan akses trotoar untuk warga pejalan kaki dan hiasan pot bunga disepanjang jalan umum Desa Ameth II, Kec. Nusalaut, Kab. Malteng. Senin (20/11/2023)

Kegiatan Babinsa dalam kerja bakti pembuatan trotoar dan pot bunga disepanjang jalan umum bersama warga Desa Ameth II membawa manfaat bagi masyarakat serta pembangunan dan penataan Desa Ameth II sendiri.

Antusias dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan pemerintah setempat juga warganya terlihat pada kegiatan kerja bakti bersama pembuatan trotoar dan pot bunga disepanjang jalan umum Desa Ameth II, hal ini menunjukkan bahwa terjalin hubungan kerjasama dan sinergitas yang kuat antara TNI dengan rakyat, ujarnya.

Babinsa mengatakan bahwa trotoar dan pot bunga ini akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga yang beraktivitas sehari-hari, bahkan pot bunga ini akan menghiasi indahnya disepanjang jalan umum Desa Ameth II, jelasnya.

Saya berharap agar masyarakat  bertanggung jawab untuk menjaga dan merawatnya supaya tetap awet dan tidak mudah rusak sehingga dapat digunakan serta dirasakan manfaatnya oleh generasi kita, bukan itu saja diharapkan kedepan Desa Ameth II ini menjadi Desa percontohan bagi Desa lainnya, himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama Serda Saleh Asurati juga mengatakan bahwa trotoar dan pot bunga disepanjang jalan umum Desa Ameth II termasuk salah satu akses utama warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari baik di lingkup RT, RW dan setingkat Desa, keamanan dan keindahannya juga perlu diperhatikan, selain itu masyarakat dapat merasakan adanya bentuk perhatian Pemerintah setempat khususnya pada sektor pembangunan dan penataan sarana dan prasarana umum di Desa Ameth II, pungkas Babinsa. (V374)

×
Berita Terbaru Update