Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Waisala dan Kasat Narkoba Res SBB Terima Sertijab

Kamis, 30 November 2023 | 19:42 WIT Last Updated 2023-11-30T10:42:12Z

 

Piru - Global Timur News - Bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasatnarkoba Polres SBB dan Kapolsek Waisala Polres SBB, kegiatan tersebut tepatnya pukul 10 : 00 Wit. Kamis 30/11/2023

Acara tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor: KEP/481/XI/2023, Tanggal 18 November 2023, yang mengatur pemberhentian dan pengangkatan jabatan di Lingkungan Polda Maluku.

Pantauan media ini pagi tadi, Kasat Narkoba Polres SBB yang lama Iptu. jj.Runtuthomas.S.Pd.K di serahterima kan Kasat Narkoba kepada AKP. Ardo Widiawan.S.Ik.

Sementara untuk Kapolsek Waisala yang lama Ipda. Pieter Souhoka di serahterimakan jabatan Kapolsek kepada Ipda. Suhardi Salasa.SH

Dalam amanatnya, Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.IK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama atas dedikasi, loyalitas, dan motivasi yang diberikan kepada Personil Polres SBB. 

Selain itu, ia juga menyambut Pejabat Baru dan menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat di wilayah hukum Polres SBB.

Dengan adanya Mutasi Jabatan maka terhadap Pelaksanaan Program Program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif.

Dalam Prinsip-prinsip Organisasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab Jabatan ada hal yang perlu diingatkan bahwa kewenangan bisa di delegasikan kepada Pejabat dibawahnya tetapi Tanggung Jawab tidak bisa di Delegasikan.

Namun demikian harus disadari bahwa tugas dan kewenangan Polri yang diamanatkan oleh Undang-undang harus dapat dilaksanakan secara Profesional.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang mencakup pesan dan kesan dari Pejabat Lama. (Yan)


×
Berita Terbaru Update