Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kantor KPU Kota Ambon, Di Datangi Satgas Preventif OMB Salawaku Polsek Baguala Dalam Gelar Patroli Dialogis

Sabtu, 25 November 2023 | 17:06 WIT Last Updated 2024-02-27T14:46:45Z


Ambon - Global Timur News - Satgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023-2024 Polsek Baguala, kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Ambon, di Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon, Sabtu (25/11/2023).


Kegiatan Patroli Dialogis ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama rangkaian tahapan pemilu 2024 diwilayah hukum Polresta Ambon, yang dipimpin  oleh Aipda H.Huwae., didampingi 4 personil polsek baguala.


“Kita mendatangi kantor KPU untuk melaksanakan kontrol terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan serta, untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan Jajaran KPU demi suksesnya Pemilu Tahun 2024,” Ucap Aipda H.Huwae


Sedangkan, Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Salawak Polresta Ambon, Ipda Janet S Luhukay mengatakan, kegiatan yang dilakukan Satgas Preventif tersebut merupakan salah satu upaya komunkasi publik dalam rangka menyerap informasi kamtibmas.


“Setelah diberlakukannya Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024, tentunya kami langsung menyesuaikan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi Satgas masing-masing, Seperti yang dilakukan Satgas preventif tadi siang yang melakukan patroli ke KPU Kota Ambon,” kata Janet




Selain melakukan Patroli , Personil juga berkoordinasi dengan para pegawai di kantor KPU. Para pegawai diharapkan dapat segera menghubungi aparat kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas atau hal-hal yang tidak diinginkan bersama. (V374)

×
Berita Terbaru Update