Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Rumahkay Duduk Bacarita Kamtibmas

Selasa, 28 November 2023 | 14:14 WIT Last Updated 2023-11-28T05:14:07Z

 

Rumahkay - Global Timur News - Bhabinkamtibmas Rumahkay melaksanakan kegiatan sambang warga binaan himbau warga jaga Kamtibmas tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Bripka. D. Sahetapy, dalam kegiatannya itu melaksanakan program Polres SBB yakni" Bacarita Kamtibmas" pukul 10 : 00 Wit, pagi tadi. Selasa 28/11/2023

Kegiatan yang di prakarsai Bhabinkamtibmas tersebut, bersama sekelompok ibu - ibu warga masyarakat Desa Rumahkay.

Dalam kegiatan yang dilakukan, Bhabinkamtibmas itu menyelenggarakan pertemuan 'Duduk Bacarita Kamtibmas', dimana ia memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Ibu warga masyarakat yang hadir. 

Kata Bhabinkamtibmas dalam kegiatan itu" Menghindari keterlibatan dalam masalah apapun yang melanggar hukum, serta mengajak untuk menyampaikan pesan tersebut kepada keluarga dan warga lainnya.

 Lanjutnya" Tidak terpengaruh oleh informasi yang beredar luas di media sosial dan masyarakat serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang bersifat provokatif. Pinta Bhabinkamtibmas

Menurutnya" Kolaborasi dengan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman menjelang perayaan Natal, Tahun Baru, dan Pemilihan Umum 2024.

Tambahnya" Menjaga hubungan baik antara sesama untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan berhasil menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Rumahkay.

Pasalnya" Semoga semangat kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat terus terjalin demi terciptanya kedamaian dan keamanan bagi seluruh warga. Pungkasnya (Yan)

×
Berita Terbaru Update