Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Hadir Di Acara Lomba Mancing Wali Kota Cup, Dan Lelang Hasil Lomba, Pj. Wali Kota Ambon Sampaikan Ini

Sabtu, 18 November 2023 | 15:21 WIT Last Updated 2024-02-27T15:23:45Z


Ambon - Global Timur News - Acara lombah Mancing Walikota Cup Dan Lelang Hasil Lombah yang dilakukan oleh jemaat GPM Toisapu, dengan bertujuan penggalangan dana dalam rangka pembangunan Gedung Gereja Elim Jemaat GPM Toisapu, bertempat di Pantai Hunilai Toisapu Dusun V Toisapu Negeri Hutumuri, Sabtu (18/11/2023) pukul 12:53 Wit.


Turut hadir Gubernur Provinsi Maluku yang diwakili, para forkopimda provinsi Maluku, PJ Walikota Ambon Drs Bodewin M Wattimena, Pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon, Kepala kecamatan Leitimur Selatan, dan Forkopcap Leitimur Selatan, serta diikuti oleh peserta lombah Mancing sebanyak 58 orang.


Pada kesempatan ini, diumumkan juara lomba mancing Walikota Cup sebagai berikut; Juara 3 dengan berat ikan 1,0 atas nama pait lahaweri, juara ke dua dengan berat ikan 1,3 no punggung 11 atas nama Agus, juara pertama dengan berat ikan 1,8 no punggung 42 Jemi telapari , dan juara favorit dengan jumlah ikan 9 ekor no punggung 5 atas nama komang.


Dalam sambutannya Pj. Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena M.Si, "Acara ini tidak saja menjadi ajang sebuah perlombaan, tetapi yang paling penting adalah lomba ini merupakan sarana untuk membangun kebersamaan kita bersama, dalam membangun kekompakan, persatuan dan kesatuan, antara sesama warga Kota Ambon, di kota yang kita cintai ini.


Lanjutnya, "Lomba mancing ini tidak hanya sebagai rangka kita mengasah keterampilan kita dalam memancing, tetapi juga dilakukan dalam rangka upaya untuk mendukung pembangunan gedung gereja, yang adalah suatu langkah penting dalam memperkuat kehadiran dan keberlanjutan pelayanan rohani, di tengah-tengah Jemaat GPM, untuk itu setiap dukungan dari kita semua akan sangat berarti, karena hasil dari lomba pancing ini nantinya akan dilelang yang akan digunakan untuk pembangunan gedung gereja di negeri Toisapu".


"Dengan penuh kegembiraan dalam suasana sukacita bersama, saya mengajak kita untuk ikut berpartisipasi dalam lelang ikan yang akan dilakukan nanti dengan penuh ketulusan hati, dan dalam semangat kebersamaan selaku orang bersaudara, setiap penawaran yang nanti diberikan, maknai itu sebagai keterpanggilan kita bersama untuk mendukung proses pembangunan gedung gereja, karena itu jadikan momen ini sebagai bukti nyata kita untuk peduli bersama-sama mewujudkan impian dari warga Jemaat GPM," ajak Bodewin.


"Terima kasih kepada panitia pelaksana dan teman-teman sponsor yang telah membantu panitia dan teristimewa teman-teman sekalian, bersaudara peserta lomba mancing bahkan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, semoga lomba mancing Walikota Cup 2023 yang akan dibarengi dengan lelang ikan ini, akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi kita semua dalam upaya kita bersama untuk terus membangun kota Ambon, yang sama-sama kita cintai. Harap Bodewin (V374)

×
Berita Terbaru Update