Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Fritzs Lucas Sopacua Tersangka Perkara Dana Bos Maluku Tengah, Siap Disidangkan

Kamis, 30 November 2023 | 13:09 WIT Last Updated 2023-11-30T04:09:10Z

 

AmbonGlobal Timur News - Kamis, 30 November 2023 pukul 11.00 Wit, Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, telah melakukan pelimpahan Berkas perkara dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Penyalahgunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tengah Tahun Anggaran 2020-2022, atas nama Fritzs Lucas Sopacua, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Ambon, dimana sebelumnya telah dilakukan pelimpahan secara online melalui aplikasi e-berpadu.

Bahwa terkait pelimpahan perkara dimaksud, Ketua Pengadilan Negeri Ambon telah menerbitkan Penetapan hari sidang pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2023 dengan agenda pembacaan surat dakwaan.

Tim Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Maluku Tengah yang dipimpin oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, Junita Sahetapy, S.H., M.H., telah mempersiapkan pelaksanaan sidang perdana sesuai dengan penetapan Majelis Hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Ambon. (DLN)

×
Berita Terbaru Update