Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Bupati SBB Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Ini Yang Di Sampaikan-nya

Selasa, 02 Juli 2024 | 22:20 WIT Last Updated 2024-07-02T13:20:02Z

Foto : Pj. Bupati SBB Hadiri perayaan HUT Bhayangkara ke 78

Piru
- Globaltimur.com - Syukuran HUT Bhayangkara ke - 78 yang di selenggarakan oleh Polres SBB, tepat pukul 20 : 00 Wit, bertempat di gedung Lantai III Kantor Bupati SBB. Selasa 2/07/2024


Dalam sambutannya Pj. Bupati SBB Dr. Jais Ely. Mengatakan" Usia 78 tahun bukan lagi usia yang muda, usia ini sudah termasuk sangat matang, 78 tahun Bhayangkara Indonesia tidak terlepas dari tekad dan semangat pengabdian seluruh insan Bhayangkara.


Hanya dengan tekad dan semangat, pengabdian institusi Polri masih tetap kuat sampai saat ini.


Tentunya atas kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia sesuai tema HUT Bhayangkara ke - 78" Polisi Presisi Mendukung Percepatan Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas".


Tema ini sangat realistis dan relevan di tengah beratnya tantangan Bangsa ini.


Selaku Pj. Bupati di Kabupaten Seram Bagian Barat bumi Saka Mese Nusa ini, saya mengapresiasi Polri karena telah berkomitmen untuk berpartisipasi penuh dalam penanganan percepatan ekonomi yang berkelanjutan. Tutur Pj. Bupati


Kata Pj. Bupati" pada tahun politik ini, dimana pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, DPRD dan DPD telah kita laksanakan, kita juga sedang mempersiapkan pemilihan umum kepala daerah yang akan di laksanakan pada bulan November mendatang untuk itu saya mengajak Kapolres SBB dan jajaran untuk tetap menjadi mitra daerah salam mengawal proses Pemilukada yang akan berlangsung agar prosesnya dapat berjalan dengan aman dan lancar, sama seperti pemilihan umum yang sudah kita laksanakan pada bulan Februari kemarin. Ungkapnya


Pj. Bupati secara pribadi dan keluarga, serta pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Seram bagian barat mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024 kepada seluruh anggota Polri, kususnya di lingkungan Polres SBB.


Pj. Bupati mengatakan" semoga dengan semangat hari ulang tahun ini, Kapolres SBB beserta seluruh jajarannya terus bersemangat dan profesional dalam melaksanakan tugas dan pengabdian serta senantiasa di lindungi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dan kewajiban mengayomi dan melindungi masyarakat Saka Mese Nusa.


Pj. Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres SBB beserta jajarannya dan forkopimda, instansi vertikal, serta seluruh elemen yang telah mendukung pemerintah daerah Kab. SBB dalam melaksanakan pembangunan dan menciptakan keamanan dan kedamaian di bumi Saka Mese Nusa.


Pj. Bupati berharap kondusifitas ini tetap terjaga seterusnya demi kedamaian di Kabupaten Seram bagian barat. Pungkasnya (Rdks)


×
Berita Terbaru Update