Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Majelis Taklim Al-Madinah Pemkot Ambon, Sumbang Dua Ekor Sapi Qurban Untuk Kaum Dhuafa

Selasa, 18 Juni 2024 | 11:59 WIT Last Updated 2024-06-18T03:00:28Z
Foto: Pembagian Daging Qurban Untuk Kaum Dhuafa 

AMBON, Globaltimur.com - Dalam momen perayaan Idul Adha yang penuh sukacita, Majelis Taklim Al-Madinah Pemerintah Kota Ambon, memberikan sumbangan berupa dua ekor sapi Qurban yang diperuntukkan bagi para dhuafa. 


Pembagian Daging Qurban ini telah dilakukan dengan baik dan tertib, di bawah koordinasi Majelis Taklim Al-Madinah Pemerintah Kota Ambon.


Penjabat Wali Kota Ambon, Dominggus Kaya, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi bagian dari kebersamaan, tetapi juga memupuk rasa solidaritas.


 "Ini adalah momen yang baik untuk berbagi sebagai tanda kebersamaan dan solidaritas hidup di tengah-tengah tekanan ekonomi yang sedang dialami," kata Dominggus Kaya usai acara Pembagian Daging Qurban untuk Kaum Dhuafa, yang di gelar di halaman Kantor Pemerintah Kota Ambon, Selasa (18/6/24) pagi.


Foto: Pembagian Daging Qurban untuk Kaum Dhuafa oleh PJ. Wali Kota Ambon 


Berikutnya, Dominggus Kaya juga menggarisbawahi pentingnya perhatian terhadap sesama, terutama mereka yang kurang mampu. 


"Yang punya berlebihan, kalau bisa berbagi. Inilah momen yang tepat untuk itu," imbuhnya.


Di tengah situasi ekonomi global yang menekan, Dominggus mengakui bahwa kesulitan ekonomi bukan hanya dialami oleh masyarakat Ambon, tetapi juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun, ia tetap mengajak masyarakat untuk bersyukur karena Indonesia masih kuat berkat kebijakan-kebijakan nasional yang terus dijalankan oleh pemerintah.


"Semoga sumbangan ini bisa digunakan secara baik dan masyarakat dapat menikmati lebaran Idul Adha dengan penuh sukacita, khususnya bagi teman-teman muslim," pungkasnya.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat berbagi dan kebersamaan terus terjaga di tengah masyarakat Ambon, meskipun tantangan ekonomi masih ada. Mari kita terus memupuk rasa solidaritas dan saling membantu di tengah kesulitan, demi kesejahteraan bersama. (DLN)

×
Berita Terbaru Update