Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jelang Tahapan Pilkada, Polri Sinergitas Dengan Rakyat Olah Raga Bersama

Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:23 WIT Last Updated 2024-06-22T14:15:04Z

Foto : sinergitas polri dan masyarakat olah raga bersama

Piru
- Globaltimur.com - Polres Seram Bagian Barat menggelar Giat Olahraga Bersama dengan masyarakat dalam raungka  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman Menjelang Pentahapan Pilkada Tahun 2024.


Kepada awak Media ini Kanit Tipidkor Polres SBB Ipda. I. Komang Arjaya menyampaikan" kegiatan olah raga bersama masyarakat yang di prakarsai oleh personel Polres SBB itu di mulai sejak pukul 16 : 00 Wit, sore kemarin. Jumat  21/06/2024


Kegiatan tersebut berlangsung seru penuh semangat dari semua peserta olah raga yang terlibat baik Polri maupun masyarakat.


Komang menambahkan" Adapun giat tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dengan masyarakat sekitar dalam rangka menjelang Pentahapan Pilkada Tahun 2024 karena Polri adalah sebagai Motor Penggerak bagi masyarakat guna untuk melakukan kegiatan - kegiatan yang bernilai positif agar Marwah Polri selalu terlihat baik di mata Masyarakat.


Komang pun mengawali kegiatan permainan volly Ball dengan arahan yang termuat pesan - pesan Kamtibmas baik kepada peserta olah raga maupun masyarakat. (V374)

×
Berita Terbaru Update