Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ibrahim Banda Siap Majukan Bursel dengan Kerja Keras dan Visi Sejahtera

Sabtu, 08 Juni 2024 | 13:00 WIT Last Updated 2024-06-08T04:03:37Z

 

Foto: Ibrahim Banda, bakal calon Bupati Buru Selatan

AMBON, Globaltimur.com Ibrahim Banda, bakal calon Bupati Buru Selatan, mengungkapkan visi dan misi serta strategi-strategi yang akan diusungnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan datang. 


Ibrahim menyatakan bahwa tahapan ini masih awal, namun ia telah siap untuk memaparkan rencananya secara gamblang kepada masyarakat.


Dalam penjelasannya, Ibrahim menekankan bahwa visi dan misi yang diusungnya tidak jauh berbeda dengan kandidat lainnya, namun ia memiliki pendekatan yang berbeda dalam implementasinya. 


"Visi saya adalah bekerja dan berkarya untuk menuju Buru Selatan yang sejahtera," Kata Ibrahim Banda dalam keterangannya seusai ikuti Fit and Proper Test DPW PKS Maluku di Hotel Santika Premiere Ambon, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (8/6/24) siang.


Ibrahim menjelaskan bahwa inti dari visinya adalah pentingnya kerja keras.


 "Orang harus bekerja dengan giat. Tanpa bekerja, tujuan tidak akan tercapai. Jika kita hanya mengiming-imingi sesuatu tanpa ada usaha, itu sama saja dengan janji kosong," jelasnya.


Mengenai calon wakil bupati, Ibrahim menyatakan bahwa ia akan memilih dari kalangan anak-anak daerah yang berpotensi dan memiliki tokoh-tokoh muda terbanyak di sana. 


"Kita akan melihat siapa yang paling terbaik untuk kita. Semua berpotensi, dan kita akan pilih yang terbaik dari mereka," imbuhnya.


Dalam proses pencalonannya, Ibrahim mengungkapkan bahwa ia telah mendaftar di enam partai politik, yaitu PAN, Nasdem, Golkar, PPP, PKS, dan Perindo. 


"Sampai sekarang, untuk PPP, surat tugas masih diberikan kepada kader partai itu sendiri, sedangkan saya bukan kader partai," tuturnya.


Ibrahim Banda optimis bahwa dengan visi dan misi yang jelas serta strategi-strategi yang terencana, ia dapat membawa perubahan positif bagi Buru Selatan. 


"Saya siap untuk bekerja keras dan berkarya demi kesejahteraan Buru Selatan," tutupnya.


Dengan dukungan dari berbagai pihak dan semangat untuk bekerja demi daerah, Ibrahim Banda berharap dapat meraih kepercayaan masyarakat Buru Selatan dalam Pilkada mendatang. (DLN)

×
Berita Terbaru Update