Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

GAMKI Maluku Siap Berjaya: Komitmen Kader Kristen untuk Pelayanan Masyarakat

Minggu, 16 Juni 2024 | 14:41 WIT Last Updated 2024-06-16T05:44:29Z

 

Foto: Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku, Heppy L. Lelapary


AMBON, Globaltimur.com - Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku, Heppy L. Lelapary, menegaskan bahwa GAMKI adalah organisasi kader berbasis kekristenan.


Menurutnya, Organisasi ini menjadi wadah bagi kader-kader Kristen yang ingin berkomitmen pada panggilan iman mereka untuk melayani masyarakat.


"Kami menyambut baik komitmen kader-kader Kristen yang ingin melayani sesuai panggilan iman mereka. GAMKI merupakan ruang bagi mereka yang memiliki niat dan komitmen yang kuat," kata Heppy di acara Konferensi Daerah ke IV GAMKI Maluku, Minggu (16/6/24).


Heppy menambahkan, perkembangan organisasi di daerah ini menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme para calon ketua dan sekretaris yang akan bertarung dalam kongres mendatang.


"Kami kaget melihat ada sekitar lima calon ketua dan enam calon sekretaris yang maju bertarung. Dari sisi kapasitas SDM, ada dominasi akademisi dengan latar belakang yang kuat, serta dua calon yang memiliki basis di partai politik," jelas Heppy.


Foto: Pembukaan Konferda ke IV GAMKI Maluku 


Meskipun terdapat calon dari partai politik, Heppy menekankan bahwa GAMKI tetap independen.


"Organisasi ini sangat independen dan tidak terikat dengan partai politik mana pun. Etika dalam organisasi ini sudah jelas, dan kami selalu mengikuti aturan main yang ada," tegasnya.


Lebih lanjut, Heppy juga mengapresiasi pengurus yang telah menjalankan organisasi dengan baik hingga saat ini.


"Pengurus yang berjalan selama ini adalah orang-orang yang memahami dinamika organisasi dengan baik. Jika ada yang berasal dari luar, mereka harus siap bersaing dan berintegrasi dalam struktur organisasi," katanya.


Dengan adanya kongres yang akan datang, Heppy optimis bahwa GAMKI akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Maluku.


"Kami yakin bahwa organisasi ini akan terus maju dan berjaya, berkat komitmen dan dedikasi dari para kadernya," pungkas Heppy.


Dengan kepemimpinan yang baru dan semangat yang tinggi, GAMKI Maluku siap untuk terus melayani dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (DLN)

×
Berita Terbaru Update