Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bupati Ir. Frans Manery Melepaskan Kontingen Pesparawi Kabupaten Halmahera Utara Tingkat Provinsi Maluku Utara Ke IV

Sabtu, 22 Juni 2024 | 07:01 WIT Last Updated 2024-06-21T23:42:28Z

Foto : Bupati Halut berangkatkan kontingen pesparawi

Halut
- Globaltimur.com - Pelepasan Kontingen Pesparawi Kabupaten Halmahera Utara ke Pesparawi tingkat Provinsi Maluku Utara Ke IV, oleh Bupati Kabupaten Halmahera Utara Ir. Frans Manery pada Jumat (21/06/2024), di Ruamg Meeting Freddy Tjandua Kantor Bupati Halut, Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara. 

 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery, Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara Drs E J Papilaya, M.TP, Para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan OPD Kabupaten Halmahera Utara, serta Para pelatih dan para kontingen Pesparawi Kabupaten Halmahera Utara.


"Bupati Ir Frans Manery dalam sambutannya sekaligus melepaskan Kontingen Pesparawi Halut," Kegiatan Pesparawi merupakan momentum kebersamaan sesama umat dalam kegiatan pembinaan mental spiritual dan etika umat Kristen, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Kegiatan Pesparawi bertepatan dengan momentum umat yakni  momentum MTQ yang dilaksanakan di Ternate sehingga mari kita mendukung Agar momentum tersebut berjalan dengan lancar, ungkap Frans Manery. 



Halut mengambil bagian 6 katagori diantaranya Solois anak, Solois Remaja, Paduan Suara anak, Paduan Suara Wanita, Paduan Suara Pemuda, Paduan Suara Dewasa campuran, dari 12 katagori yang dilaksanakan dalam kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Maluku Utara, tutur Frans Manery. 


Mudah mudahan dari 6 katagori dengan semangat yang luar biasa dari para peserta untuk mendapatkan hasil yang memuaskan itu sangat membanggakan bagi kontingen Kabupaten Halmahera Utara, pinta Frans Manery. 


Pemerintah Daerah Kebupaten Halmahera memberikan apresiasi kepada para kontingen Pesparawi, yang diutamakan jaga kekompakan dan jaga kebersamaan patu pada aturan disiplin dan waktu itu sangat penting intinya semua dilakukan tepat pada waktunya, pungkas Frans Manery. 


Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara mendoakan agar semoga saudara suadara sukses dan mendapatkan keberhasilan yang baik, salam sehat selalu dan tetap semangat, tambah Frans Manery. 


Pelaksanaan Pesparawi tingkat Provinsi Maluku Utara diselanggarakan di Kabupaten Halmahera Timur selama 2 hari dari tanggal 24-26 Juni 2024. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update