Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bhabinkamtibmas Rambatu Abraham Wemay Himbau Warga Penting Jaga Saber Pungli

Selasa, 04 Juni 2024 | 14:44 WIT Last Updated 2024-06-04T06:44:02Z

Foto : Bripka. Abraham Wemay Himbau San sosialisasi rakyat terkait Saber pungli

SBB
- Globaltimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Rambatu Polsek Kairatu Bripka Abraham Wemay memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi Saber Pungli   kepada warga di Desa Rambatu Kecamatan  Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Selasa (04/6/2024)


Kapolsek Kairatu Iptu Hendry Nikijuluw melalui Bhabinkamtibmas Desa Rambatu, menjelaskan bahwa “dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli, hal ini tidak lain guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sebagai mitra masyarakat serta mengawasi terjadinya Pungutan Liar.


Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi stop pungli ini dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat binaannya. Diharapkan setiap warga masyarakat melakukan pengurusan mendapatkan pelayanan tanpa ada unsur pungli dan memastikan tidak ada kegiatan pungutan liar di instansi pemerintah lainnya.


Kami juga meminta kerja sama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi baik dari lingkungan kami (Kepolisian) maupun lainnya untuk dapat dilaporkan, ujarnya (Yan)

×
Berita Terbaru Update