Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bhabinkamtibmas Dampingi Sat Reskrim Polres SBB Berbagi Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Kepada Warga Desa Piru

Sabtu, 22 Juni 2024 | 11:18 WIT Last Updated 2024-06-22T14:15:21Z

Foto : Bhabinkamtibmas Polsek piru dampingi personel sat reskrim polres Piru

Piru
- Globaltimur.com - Bripka Max. Ngilawana Bhabinkamtibmas Desa Piru mendampingi Personil Sat Reskrim Polres Seram Bagian Barat dalam rangka Baksos yakni membagikan bantuan sosial berupa paket sembako yang dibagikan kepada warga Dusun Manipa, Dusun Nusa Samar, Dusun Waimeteng Darat - Desa Piru. Kamis 20/06/2024.


Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Seram Bagian Barat AKP I KADEK PUTRA, S.I.K., M.H dan Kanit Tipikor IPDA I KOMANG ARJAYA beserta anggota jajaran lainnya didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Piru Bripka Max. Ngilawana.


"Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat, dan kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama. "harap Kasat Reskrim.


Lanjut Kasat Reskrim Polres SBB AKP I KADEK PUTRA, S.I.K., M.H mengatakan bahwa masyarakat yang dipilih sebagai penerima bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, adalah mereka yang memang betul-betul membutuhkan.


Sebab, tujuan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari."Paket Sembako yang kita salurkan kepada masyarakat di 3 (tiga) Dusun yaitu Dusun Manipa, Dusun Nusa Samar dan Dusun Waimeteng Darat - Desa Piru.


Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. "singkat Kasat Reskrim Polres SBB.


Ada bingkisan paket yang dibagikan kepada warga Desa Piru diantaranya warga Dusun Manipa, warga Dusun Nusa Samar dan warga Dusun Waimeteng Darat. Bantuan berupa Sembako menjelang hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 merupakan kepedulian Polri kepada warga masyarakat dan Polri hadir di tengah - tengah masyarakat.


Harapan Kasat Reskrim Polres Seram Bagian Barat AKP I KADEK PUTRA, S.I.K., M.H yakni semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Desa Piru.


Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.


Ucapan terima kasih pun dilontarkan dari warga Dusun Waimeteng Darat - Desa Piru Oktovianus Pirsouw "Terima Kasih Bapak Polisi, semoga Polisi kedepan makin maju dan jaya serta peduli kepada masyarakat kecil seperti kami.


Sementara itu, Permenas Tempessy, salah satu warga Dusun Manipa mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang sudah diberikan.


Sekertaris Dusun Nusa Samar Emus Afanat mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 semoga ke depan Polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat.


"Saya mewakili warga sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Sat Reskrim Polres SBB, pemberian paket sembako ini sangat membantu bagi warga kami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," tutup Kepala Dusun Manipa Msak Selano.

×
Berita Terbaru Update