Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Aliong Mus" For Maluku Utara 1 (satu) Priode 2024-2029, Relawan Bravo24 Halmahera Utara Gelar Deklarasi

Kamis, 27 Juni 2024 | 07:25 WIT Last Updated 2024-06-27T01:44:11Z

Foto : Relawan Aliong Mus gelar dekelarasi

Halut
- Globaltimur.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak yang akan dilaksanaka pada bulan November 2024 nanti, Relawan Barisan Aliong Mus Kabupaten Halmahera Utara laksanakan Deklarasi di Grand Land Hotel Desa Gura Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara. Rabu (26/06/2024). Giat ini dengan tujuan guna mencari simpatisan serta memberikan dukungan kepada Bapak Hi.Aliong Mus For Gubernur Maluku Utara Priode 2024-2029, serta memenangkan Bapak Hi.Aliong Mus di Kabupaten Halmahera Utara.


Turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Relawan Bravo24 Provinsi Maluku Utara Bpk. Mahdi Jasim, Sekretaris Relawan Bravo24 Provinsi Maluku Utara Bpk.Sahmir Jahum, Ketua Relawan Bravo24 Kab. Halut Bpk. Yelman Taher, serta para Relawan Bravo24 Kabupaten Halmahera Utara. 


"Adapun isi Deklarasi Bravo24 Halmahera Maluku Utara dibacakan,"

"Pertama"

Kami Relawan Bravo24 Halmahera Utara, mendukung Bapak Hi. Aliong Mus,ST, sebagai Calon Gubernur Maluku Utara.


"Kedua"

Kami Relawan Bravo24 Halmahera Utara, Bekerja dengan sungguh-sungguh, mengawal dan mensosialisasikan, Bapak Hi.Aliong Mus, ST, sebagai Calon Gubernur Maluku Utara, Ke Seluruh Pelosok Halmahera Utara.


"Ketiga"

Kami Relawan Bravo24 Halmahera Utara, menyatakan siap sedia, menjadi garda terdepan, dalam memenangkan, Bapak Hi.Aliong Mus, ST sebagai Gubernur Maluku Utara, Dukungan ini akan kami perjuangkan, sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh Masyarakat Halmahera Utara.


"Ketua Tim Pemenangan Bravo24 Kab. Halmahera Utara Bpk. Yelman Taher, dalam sambutannya menyampaikan," Kita sebagai pemenang Bapak Hi.Aliong Mus harus bertekad dan penuh semangat untuk bersama-sama bekerja memenangkan Bapak Hi.Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara, dan akan membentuk relawan pemenang tim Kabupaten dan Kecamatan untuk memenangkan Bapak Hi.Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara 5 Tahun mendatang.


Pelaksanaan Deklarasi ini adalah dengan tujuan untuk memenangkan Bapak Hi.Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara, maka itu kita harus bekerja dan berusaha semaksimal mungkin. Kita juga akan selalu berkoordinasi dengan tim pemenang Bapak Hi.Aliong Mus Provinsi Maluku Utara sehingga dapat berjalan dengan baik, ujar Yelman Taher.


"Mahdi Jasim selaku Ketua Pemenang Bravo24 Provinsi Maluku Utara saat itu juga menyampaikan," Patut kita merenungkan yang mana pada saat ini kita bisa berkumpul untuk melaksanakan deklarasi sebagai Tim Pemenang Bapak Hi.Aliong Mus Gubernur Maluku Utara 5 Tahun kedepan dan cita-cita kita bersama untuk memimpin Maluku Utara.


Mahdi Jasim juga mengatakan bahwa Beliau ingin menyemangati para  relawan Bravo24, harus berjuang dan yakin sebagai Tim kemenangan Bapak Hi.Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara. Kita ini cari figur dan pemimpin yang baik dimasa depan 5 tahun kedepan, maka dari itu Bapak Hi. Aliong Mus inilah orang yang tepat sebagai pemimpin Maluku Utara.


Apabila jadi relawan didesa maupun Kecamatan, relawanlah sebagai solusi yang baik kepada tetangga maupun kelompok keluarga dan menjadi contoh yang baik. Bersikaplah yang baik dan simpati, sehingga orang bisa melihat dan menilai relawan Bapak Hi.Aliong Mus sebagai figur pemimpin yang baik, ujar Mahdi Jasim.


Saya berharap kepada Relawan harus fokus untuk memengkan Bapak Hi.Aliong Mus, jangan sekali-kali membuat masalah ditempat dimana relawan berada. Bagi relawan jangan memaksakan orang lain untuk mendukung Bapak Hi.Aliong Mus, karena masih banyak orang yang mau mendukung Beliau, kata Mahdi Jasim.


Kepada para relawan Bravo24 nantinya kami akan menaruh sebagian tim relawan ke masing-masing TPS untuk bisa memantau pada pemilihan nantinya, tambah Mahdi Jasim. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update