Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Perdana, Kapolsek Kairatu Sambangi Gereja Karmel Kamarian Ikuti Ibadah Bersama

Minggu, 12 Mei 2024 | 15:43 WIT Last Updated 2024-05-12T07:00:38Z

Foto : Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw Perdana tugas ikuti ibadah bersama di jemaat kamarian

Kamarian
- Globaltimur.com - Mengawali tugas di Polsek Kairatu, Kapolsek Kairatu Iptu. Hendrik Nikijuluw dalam kunjungan perdana-nya ke rumah ibadah Gereja Karmel Kamarian di dampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kairatu Ny. Prely Nikijuluw.


Kegiatan tersebut berlangsung pagi tadi pukul 08 : 00 Wit, sekaligus mengikuti ibadah bersama umat Tuhan Jemaat Karmel Kamarian, Kec. Kairatu, Kab. Seram Bagian Barat. Minggu 12/05/2024


Dalam kegiatan kunjungan-nya Kapolsek Kairatu di awal tugasnya itu, selain di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kairatu, Kapolsek juga di dampingi oleh Kanit Provost Kairatu Aipda. M. L. Bunga, Kanit IK Polsek Kairatu Aipda. A. H. Respessy.


Bahkan ikut juga bersama Kapolsek yakni" Bripka. A. Heumasse, Bhabinkamtibmas Kamarian Bripka. M. Tuhehay, yang mana dalam kegiatan tersebut adalah merupakan bagian dari memakmurkan tempat ibadah.


Ibadah Minggu tadi di pimpin oleh Pendeta Jemaat GPM Kamarian Pdt Ny. Eka Watimuri /S, S. Teol, di hadiri oleh Jemaat GPM Kamarian yang berjumlah kurang lebih 350 Orang.


Foto : Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw

Pantauan Media ini, Dalam Giat tersebut Kapolsek Kairatu Iptu. H. Nikijuluw memberikan Arahan singkat yakni" Memperkenalkan diri sebagai seorang Kapolsek baru yang bertugas di Polsek Kairatu.


Dalam arahan itu Kapolsek mengatakan" Saya mungkin dalam silaturahmi bukan hanya dengan Pimpinan namun juga dengan Seluruh masyarakat yang pertama anak muda. Ucap Kapolsek


Katanya lagi" Saya mengutip dari pembacaan alkitab Kisah Para Rasul 1:15- 26, sehingga saya berdiri sebagai anak Tuhan, saya minta bantu saya dalam tugas dan tanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas. Pinta Kapolsek


Pasalnya" Polisi sekarang bukan polisi yang lama namun polisi yang selalu solid dengan masyarakat. Sebutnya


Kapolsek juga meminta kepada anggota jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut agar bisa menerima Kapolsek sebagai Kapolsek batu di Polsek Kairatu dan juga bisa menerimanya sebagai anggota jemaat yang juga bisa mengikuti ibadah bersama.


Selain itu, Kapolsek meminta anggota jemaat yang hadir agar selalu bisa cakap dalam menggunakan alat komunikasi, Medsos, dan informasi - informasi berita hoax tidak mudah terprovokasi dan mengikutinya.


Bahkan di ingatkan pula agar masyarakat bisa selalu menjaga kondisi situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2024 mendatang ini, serta terus jaga hubungan toleransi antar umat. Pungkasnya (V374)

×
Berita Terbaru Update