Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Mewakili Bupati Frans Manery, Asiten III Samud Taha Resmi Buka Seleksi Calon Paskibraka Kab Halut Thn 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 17:08 WIT Last Updated 2024-05-16T08:10:32Z

Foto : asisten III Setda Halut wakili Bupati Halut buka kegiatan

Halut
- Globaltimur.com - Pelaksanaan pembukaan seleksi calon Paskibraka Kabupaten Halmahera Utara tahun 2024, sah dibuka oleh Asisten III Setda Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Samud Taha) di Ruang Rapat Bryken Hotel Lantai II, Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara. Kamis (16/05/2024). Pukul 13.30 wit.


Kegiatan dihadiri oleh, Asisten III Setda Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Samud Taha), Kaban Kesbangpol diwakili Sekretaris Kesbangpol (Anwar Muhammad Naser), Para Panitia, purna Paski dan peserta calon Paskibraka yang mengikuti seleksi.


Sekretaris Kesbangpol Anwar Muhammad Naser saat kegiatan berlangsung menyampaikan bahwa, Kami bersyukur kepada TYME telah diberikan kesehatan serta umur panjang, sehingga kegiatan ini bisa kami mengikuti. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan seleksi tahap 1 itu secara online, sedangkan tahap 2 itu secara langsung yaitu mengikuti tes di tempat selama 2 hari.


Peserta yang akan mengikuti seleksi hari ini berjumlah 79 orang dan dari 79 orang tersebut akan melaksanakan tes untuk menyaring menjadi 30 orang, sehingga yang belum lolos janganlah merasa kecewa, dan ada beberapa orang juga yang akan kami wakilkan ke Provinsi, ungkap Naser.


"Kepada adik-adik semua selamat berlatih semoga berhasil sampai ke tahap berikutnya, tambah Naser."


Foto: Pelaksanaan pembukaan seleksi calon Paskibraka Kabupaten Halmahera Utara tahun 2024,

Mewakili Bupati, Asisten III Setda Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Samud Taha), menyampaikan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan, Puji syukur kehadirat TYME kami dapat berkumpul di tempat ini, dalam pelaksanaan pembukaan seleksi calon Paskibraka Kabupaten Halmahera Utara tahun 2024.


"Samud Taha" juga mengatakan bahwa ada 79 orang yang terpilih dari sekian ratus orang, setiap tahun kami menerima calon paskibraka, dan semua siswa itu dibina sehingga bisa dinyatakan lulus, dengan demikian pasti ada yang tidak lolos, oleh sebab itu siapkan diri baik-baik, siapkan fisik dan juga mental.


Mewakili Pemda Halut Saya ucapkan selamat untuk yang mengikuti seleksi, kita harus berjiwa besar, para Pelatih dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) akan menyalurkan ilmunya kepada adik-adik. Kita harus berlatih pikiran, dan mari bangkit menuju kesuksesan, ungkap Samud Taha. 


Untuk para pelatih, latihlah mereka dengan baik, kalau ada yang mewakili Provinsi berlatihlah dengan baik juga, dan harapan kami juga ada yang sampai nasional. Terima kasih kepada pelatih dan Kesbangpol, semoga adik adik tetap semangat karena dari 79 orang yang akan mengikuti seleksi ini pasti berkurang setengah lebih yaitu dari 79 menjadi 30 orang, pungkas Samud Taha. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update