Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Salahutu Pimpin Razia Miras, Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Sopi

Selasa, 28 Mei 2024 | 12:07 WIT Last Updated 2024-05-28T03:17:56Z

Foto : Kapolsek Salahutu pimpin razia miras

Salahutu
- Globaltimur.com - Puluhan Liter Miras jenis Sopi masuk Ambon berhasil di gagalkan oleh Polsek Salahutu dalam razia miras di pelabuhan feri Hunimua pagi tadi pukul 09 : 00 Wit, yang di pimpin lansung Kapolsek Salahutu Iptu. W. Ismail. Selasa 28/05/2024


Pantauan Media Globaltimur.com pagi tadi di pelabuhan penyeberangan feri Hunimua, Kapolsek bersama personel Polsek Salahutu menggelar Razia miras dan berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis Sopi yang di kemas dalam dua karung berwarna putih.


foto : Kapolsek berhasil amankan 2 karung miras jenis sopi

Maksud dan tujuan dilaksanakannya razia tersebut yaitu untuk menekan tingkat peredaran miras tradisional, sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di Wilkum Polsek Salahutu.


Dalam razia miras tersebut personel Polsek Salahutu yang ikut terlibat mendampingi Kapolsek dalam razia tersebut yakni" Kanit Intelkam Aipda. M. Sakti Kotta, Kanit Provost Bripka. Edi Hermawan, dan Brigpol. Y. Maradjabessy.


Foto : Polsek Salahutu gelar razia miras

Dalam giat razia tersebut ditemukan 60 (enam puluh) liter Minuman Keras jenis Sopi, yang di kemas dalam 2 (dua) karung Beras, yang diangkut dengan menggunakan kendaraan Roda dua merk Honda Revo, dengan Nomor Polisi : DE 6556 AN, selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada para pengemudi untuk tidak mengangkut barang titipan penumpang berupa miras jenis apapun. (V374)

×
Berita Terbaru Update