Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tiba Di Piru, Polres SBB Sambut Hangat Pj. Bupati SBB

Selasa, 28 Mei 2024 | 16:57 WIT Last Updated 2024-05-28T07:57:35Z

Foto : Polres SBB sambut hangat Pj. Bupati SBB

SBB
- Globaltimur.com - Polres Seram Bagian Barat, Polda Maluku, menyambut hangat kedatangan Pj. Bupati Seram Bagian Barat yang baru Dr. Achmad Jais Ely, S.T., M.Si. di Mapolres setempat, Selasa (28/5/2024) pagi.


Di dampingi oleh beberapa pejabat utama Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Seram Bagian Barat beserta rombongan tersebut.


"Kunjungan kali ini merupakan Silaturahmi Pj. Bupati Seram Bagian Barat yang baru dalam rangka memperkuat sinergi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan instrumen penting dalam membangun wilayah". Ucap AKBP Dennie.


Dalam Kesempatan itu, Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dhamawan, S.I.K menyambut kedatangan Pj. Bupati Seram Bagian Barat Dr. Achmad Jais Ely, S.T., M.Si di kediaman rumah jabatan Kapolres Seram Bagian Barat..


“Selamat datang dan terima kasih atas kesediaan waktu Bapak Bupati berkunjung di Mapolres Seram Bagian Barat, kami berharap dengan adanya silahturahmi ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Seram Bagian Barat,” ujar Kapolres.


Dirinya menyebut, Polres Seram Bagian Barat siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat dan daerah.


"Semoga Kedepan Polri Khususnya Polres Seram Bagian Barat dengan Pemerintah Daerah Bisa Menjalin Kordinasi, Komunikasi Serta Kolaborasi Sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bumi Saka Mese Nusa ini". ucap AKBP Dennie. (Yan)

×
Berita Terbaru Update