Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolresta Ambon Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Kegiatan Jumat Curhat di Batu Merah

Jumat, 24 Mei 2024 | 22:04 WIT Last Updated 2024-05-24T13:07:11Z

Foto : Kapolresta Ambon gelar Jumat curhat di batu merah

Ambon
- Globaltimur.com - Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim. S.H., S.I.K, Jumat (24/5/2024) menghadiri Jumat Curhat yang dipusatkan Mesjid Nurul Ikhlas Arbes RT 05 RW 017 Negeri Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.


Dalam kegiatan jumat curhat tersebut dihadiri oleh,  Imam Masjid Nurul Ikhlas Pengurus Mesjid Nurul Ikhlas,  Serta para warga.


Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease, saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang intinya pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama mengikuti Jumat Curhat tersebut.


"Terimakasih kepada bapak-bapak yang telah menerima kami pada pelaksanaan kegiatan jumat curhat ini. Terkait kegiatan jumat curhat ini merupakan program pimpinan, untuk kita sering dan masukan kepada pihak kepolisian terkait dengan kinerja ataupun yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, " jelas Kapolresta.


Foto : Kapolresta Ambon gelar Jumat curhat di batu merah

Kapolresta menyampaikan terkait dengan situasi kamtibmas yang sudah kondusif maka perlu dijaga bersama dan tingkatkan serta bangun hubungan emosional dengan pihak kepolisian terutama dengan Babinkamtibmas.


"Saya harapkan untuk kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah kita," pesannya.


Tak hanya itu, kepada anak muda Kapolresta juga telah memberikan warning dan mengantisipasi  anak-anak muda di lingkungan peran RT Babinkamtibmas dan Babinsa luangkan waktu untuk melakukan patroli secara bersama-sama untuk meminimalisir kegiatan-kegiatan anak-anak muda pada malam hari.


"Kami selalu melakukan swiping miras, ini adalah bentuk keperdulian kami kepada masyarakat dan kepada generasi muda, karena kami dari pihak kepolisian sangat menyayangkan apabila generasi muda sampai mengonsumsi minuman keras itu sangatlah tidak baik karena dari miras bisa menyebabkan sumber permasalahan," harap Kapolresta (V374)

×
Berita Terbaru Update