Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ferly Tahapary Dan Manan Latuconsina Kini Jadi Buah Bibir

Selasa, 21 Mei 2024 | 15:02 WIT Last Updated 2024-05-21T06:02:32Z

Foto : Penandatanganan ini jadi buah bibir di setiap sudut jalan kota Ambon, pasangan yang solid dan tangguh

Ambon
- Globaltimur.com - Usai lakukan penandatanganan kesepakatan berpasangan antara Ferly Tahapary. SH. MM dan Abdul Manan Latuconsina, yang di gelar semalam bertempat di Manise Hotel, sebagai pasangan calon wali kota Ambon dan wakil wali kota Ambon periode 2024 - 2029, jadi viral dan mulai jadi buah bibir orang.


Hal ini terlihat jelas, pantauan Media Globaltimur.com hari ini sejak pagi tadi di kota Ambon di setiap simpang jalan, tempat - tempat santai dan bahkan setiap tempat dimana orang duduk dan berkumpul di situ terdengar membicarakan kedua pasangan ini.


Orang menyebutkan Ferly Tahapary pendatang baru dan masih sangat muda, dari besik seorang anggota Polri, namun muncul dan Lansung maju calon wali kota Ambon menggemparkan kota Ambon dan membuat pasangan calon lain mulai panas dingin mendengar rekam jejaknya akhir - akhir ini sejak 2012 masuk Lemhannas RI.


Ferly Tahapary dan Manan Latuconsina membuat gebrakan baru, dengan komitmen yang sama, melanjutkan pembangunan, berdaya saing, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, serta komitmen membawa pemerintahan   bebas korupsi.


Muncul komunikasi dari berbagai pihak yang ingin bertemu kedua pasangan balon ini guna membicarakan komitmen untuk bekerja memenangkan Firman pada pesta demokrasi pemilu 2024 nantinya.


Majunya Ferly Tahapary berpasangan Manan Latuconsina menjadi buah bibir di setiap sudut jalan dalam kota Ambon saat ini, karena petarung baru yang memiliki elektabilitas yang tangguh, begitu banyak masyarakat yang siap mendukung kedua pasangan calon tersebut. (V374)

×
Berita Terbaru Update