Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Di Sela-Sela Kebut Pembangunan Sasaran Fisik, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Gelar Penyuluhan Kamtibmas

Sabtu, 25 Mei 2024 | 15:25 WIT Last Updated 2024-05-25T06:25:35Z

Foto : satgas TMMD ke 120

Halut
- Globaltimur.com - Dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Loloda Utara, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan penyuluhan Kamtibmas yang dilaksanakan di Desa. Teru-teru, Kecamatan. Loloda Utara, Kabupaten, Halmahera Utara, Sabtu (25/05/2024).


Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat, tokoh masyarakat, serta seluruh perangkat Desa. Dalam penyuluhan ini, Aipda Rudi Saya, selaku Babinkamtibmas Desa Teru-teru, yang memberikan materi penyuluhan menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Selain itu, penyuluhan juga memberikan pemahaman tentang tanda-tanda potensi ancaman serta langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan konflik sosial.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pintah Aipda Rudi.


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program TMMD yang tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan sosial dan pembinaan kemasyarakatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan wilayah tersebut, ujar Aipda Rudi. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update