Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Di Bawa Terik Mentari, Tak Surutkan ARM Terus Galang Donasi, Demi Membantu Anak Jantung Bocor

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:49 WIT Last Updated 2024-05-17T03:01:00Z

Foto : ARM sedang live music di pasar transit passo

Passo
- Globaltimur.com - Meski di bawah panasnya terik matahari yang menyiram pasar transit Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon, namun tak Surutkan semangat Amboina Reality Music (ARM) yang di ketuai oleh Stane Latumahina dalam menggalang donasi.


Pantauan Media Globaltimur.com sejak pukul 10 : 00 Wit pagi tadi hingga saat ini di pasar transit Passo Amboina Reality Music (ARM) yang di ketuai oleh Stane Latumahina terus menggalan donasi guna bisa membantu salah satu anak Maluku yang berusia 12 tahun Maygesti Lethulur yang menderita jantung bocor.


Anak tersebut akan melanjutkan pengobatan berupa operasi di Makasar dengan biaya yang cukup besar, orang tua dari anak tersebut merasa tidak mampu karena berasal dari keluarga tidak mampu.


Foto : artis lokal kota Ambon milik ARM sedang menggalang donasi

Hal ini mendorong Amboina Reality Music (ARM) terus membantu dengan cara menggalang donasi lewat live music di beberapa titik di kota Ambon salah satunya hari ini kegiatan tersebut di laksanakan di pangkalan ojek pasar transit Passo.


Foto : Galang Donasi bantu anak jantung bocor

Amboina Reality Music (ARM) tidak berharap banyak, hanya memohon belas kasihan semua orang yang melintasi di lokasi live music tersebut bisa memberikan sedikit rasa empati kepada anak tersebut dengan menyisihkan seribu dua ribu guna bisa di kumpulkan demi membantu anak tersebut. 


Foto : pemain kibort ARM bersama pengurus ARM

Sejumlah artis - artis lokal kota Ambon di turunkan guna menghibur masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar maupun di jalan dimana live music sedang berjalan, dengan mengumandangkan suara emas artis lokal kota Ambon ini rela menahan panasnya terik mentari. (V374)

×
Berita Terbaru Update