Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Terbaliknya Mobil Jurusan Asilulu Mengakibatkan Satu Orang Korban Meninggal

Minggu, 28 April 2024 | 15:59 WIT Last Updated 2024-04-28T07:01:52Z

Foto : mobil terbalik di Asilulu, satu orang korban

Ambon
- Globaltimur.com - Telah terjadi laka tunggal Mobil penumpang Suzuki Carry jurusan Negeri Asilulu dengan No.Pol De 1034  Mu yang dikemudikan Husni Ely (48) terbalik tepatnya di tanjakan Dusun Batu lubang Negeri Asilulu kecamatan leihitu, Kabupaten Malteng,sabtu (27/04/2024).


Kasi Humas Polresta Pulau Ambon & P.P Lease Ipda Janete Luhukay menjelaskan menurut keterangan  An.Husni Ely (saksi) bahwa, pada awalnya mobik penumpang tersebut dari arah Negeri Larike menuju Negeri Asilulu.


Namun setelah sampai di TKP Jalan tanjakan Dusun Batu lubang, Negeri Asilulu mobil tersebut tidak bisa naik Sehingga Pengemudi tidak bisa kendalikan mobil membuat mobil jalan mundur dan akhirnya terbalik. 


Luhukay juga menyampaikan, dari musibah tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia An, Rusli Kalau (34) dan 4 orang masi dirawat di Rumah Sakit Tentara An; Suhardi, Lili Samet,Irma Samet, Nona Laisow dan 1 orang di RS Leimena An, Hatija Laisouw," jelas Luhukay.


Untuk kerugian matrial kata Luhukay, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan bagian belakang samping kanan,"Dan untuk sementara barang bukti masih diamankan Polsek Leihitu untuk bahan penyelidikan lebih lanjut. Tutup Luhukay (Red)

×
Berita Terbaru Update