Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Putra Tahi Sane Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wabup SBB di Partai Perindo Kab. SBB

Selasa, 23 April 2024 | 08:28 WIT Last Updated 2024-04-23T00:08:48Z

Foto : Putra Tahi Sane ambil formulir bakal calon wakil bupati di partai Perindo SBB

SBB
- Globaltimur.com - sejumlah partai di Kabupaten Seram Bagian Barat mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Seram Bagian Barat periode 2024 - 2029, yang di mulai sejak beberapa hari kemarin.


Hal ini terlihat jelas dari pantauan Media Globaltimur.com di Desa Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, salah satu putra terbaik Desa Kaibobu yang lahir di Kaibobu tanggal 13 Desember 1983, anak ke dua dari enam Basudara, anak dari pasangan suami istri Jhon Rupidara, dan Jacoba Matinahoruw/Pesireron.


Daniel Rupidara menghabiskan jenjang pendidikannya yakni" Sekolah Dasar (SD) pada SD YPPK Kaibobu tamatan 1997, SMP pada SMP Kamal tamatan tahun 2000, dan SMA pada SMA Neg. 2 Waisamu tahun 2023.


Sekedar mengenal Daniel Rupidara yang mana saat usai pendidikan terakhirnya dari bangku SMA, Daniel mulai mendaftarkan diri ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dan menjalani pendidikan kemudian lulus pada tahun 2025.


Foto : Putra Tahi Sane ambil formulir bakal calon wakil bupati di partai Perindo SBB

Karena prihatin dan peduli akan daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, Daniel lebih memilih melepaskan tugasnya sebagai anggota TNI AD dan kemudian memilih mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat periode 2024 - 2029.


20 tahun mengabdi sebagai anggota TNI AD dengan jabatan sebagai staf administrasi pada Kodam XVI/Pattimura Bagian Hukum.


Dari pantauan Media ini, Daniel Rupidara berhasil kemarin siang sekitar pukul 12 : 00 Wit, hingga pukul 13 : 00 Wit, berproses pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat pada sekertariat partai Perindo di Desa Waimital, Kec. Kairatu. Senin 22/04/2024.


Foto : Putra Tahi Sane ambil formulir bakal calon wakil bupati di partai Perindo SBB

Daniel Rupidara belum bisa berbicara banyak, namun satu harapan besarnya bisa mendampingi bakal calon Bupati dalam berproses mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat pada pesta demokrasi pemilu 2024 beberapa bulan ke depan ini.


Harapannya itu, tidak lain agar jika merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, dirinya bersama pasangan Calon Bupati saat terpilih berusaha akan berjuang melakukan yang terbaik kepada rakyat sesuai Visi dan Misi demi membawa sebuah perubahan di Kabupaten berjuluk Saka Mese Nusa ini. (Rdks)

×
Berita Terbaru Update