Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek Waisarissa Gelar Razia Miras, 200 Liter Miras Jenis Sopi Di Amankan

Rabu, 03 April 2024 | 11:35 WIT Last Updated 2024-04-03T02:58:16Z

Foto : Polsek Waisarissa Razia Miras

Waisarissa
- Globaltimur.com - Lancarnya miras jenis sopi yang di lakukan warga masyarakat, karena bisnis barang haram itu juga merupakan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu guna menghidupkan kehidupan keluarga.


Kelancaran miras ini pun terganjal oleh Razia Polsek Waisarissa yang di gelar pagi tadi pukul 09 : 30 Wit tepatnya di depan Mako Polsek Waisarissa. Rabu 03/04/2024


Kegiatan Razia Miras yang di gelar Polsek Waisarissa itu, di pimpin lansung Kapolsek Waisarissa Iptu. A. Kasim Rahanyamtel.S.Ip, melibatkan personel Polsek Waisarissa sebanyak 7 personel.


Sasaran utama Razia yang di lakukan Polsek Waisarissa tersebut itu yakni" sasarannya ke Miras, Sajam, Handak, Senpi.


Foto: Polsek Waisarissa Razia Miras


Kapolsek Waisarissa Iptu. A. Kasim Rahanyamtel.S.Ip yang di hubungi Media ini membenarkan adanya razia yang akhirnya menemukan sebanyak 200 liter miras jenis sopi.


Menurutnya" hasil temuan tersebut yakni" miras itu setelah di temukan di salah satu mobil penumpang dalam hal ini Bus piru - Ambon Firzhin 04 dengan no Pol DE. 7422 AU.


Di katakannya" BB (Miras) Lansung di amankan di Polsek Waisarissa, dan itu merupakan milik masyarakat yang di titipkan di mobil guna di bawa ke Ambon untuk di jual dan di konsumsi.


Kapolsek mengatakan" Masih banyak masyarakat yang akan menitipkan Miras di mobil menuju ke ambon menjelang lebaran.   

Giat Razia selesai pada pukul 10.30 Wit, dan selama pelaksanaan razia berlangsung hingga selesai, situasi terpantau aman terkendali. (Yan)

×
Berita Terbaru Update