Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolda Maluku Kunjungi Gong Perdamaian, Tinjau Pos Terpadu Ops Ketupat Salawaku 2024

Senin, 15 April 2024 | 16:32 WIT Last Updated 2024-04-19T08:12:43Z

Foto : Kapolda Maluku tinjau pos terpadu di Gong Perdamaian

Ambon
- Globaltimur.com - Kunjungan Kapolda Maluku, IRJEN POL Drs. LOTHARIA LATIEF, S.H, M.Hum., bersama rombongan ke Pos Terpadu Gong Perdamaian, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, untuk melakukan peninjauan dan evaluasi pelaksanaan Operasi Ketupat Salawaku 2024 di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P.P Lease,Minggu (14/04/2024).


Pada hari Kamis, Kapolda Maluku, IRJEN POL Drs. LOTHARIA LATIEF, S.H, M.Hum., beserta rombongan yang terdiri dari jajaran pimpinan Polda Maluku yaituKaro Ops, Dir Intelkam, Dir Lantas, dan Kabid Propam, tiba di Pos Terpadu Gong Perdamaian pada pukul 20.42 WIT. Mereka disambut langsung oleh Kapolresta P. Ambon & P.P Lease, KOMBES POL DRIYANO ANDRI IBRAHIM, S.H, S.I.K., didampingi oleh Wakapolresta ambon AKBP Nur Rahman S.I.K M.M dan sejumlah pejabat serta personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Salawaku 2024.


Kegiatan kunjungan dimulai dengan penjelasan situasi umum wilayah Kota Ambon selama pelaksanaan operasi oleh Kapos Pam Terpadu, Ipda Corneles Mosse, pada pukul 20.50 WIT. Setelah itu, pada pukul 21.00 WIT, Kapolda Maluku dan rombongan melaksanakan coffee break di Pos Terpadu untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai evaluasi operasi dan kondisi keamanan di lapangan.


Foto : Kapolda Maluku tinjau pos terpadu di Gong Perdamaian

Pukul 21.50 WIT, setelah mendapatkan gambaran yang komprehensif mengenai pelaksanaan Operasi Ketupat Salawaku 2024, Kapolda Maluku dan rombongan meninggalkan Pos Terpadu untuk melanjutkan agenda kunjungan mereka.


Kunjungan Kapolda Maluku ke Pos Terpadu Gong Perdamaian merupakan bagian dari upaya evaluasi dan pemantauan yang intensif terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Salawaku 2024 di Kota Ambon. Hal ini menunjukkan komitmen penuh aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode libur Lebaran. (V374)

×
Berita Terbaru Update