Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolda Maluku dan Pj. Gubernur Maluku Silaturahmi Bahas Penguatan Kerjasama

Selasa, 30 April 2024 | 21:47 WIT Last Updated 2024-04-30T12:50:28Z

Foto: Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, saat menerima kunjungan dari Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, 

AMBON, Globaltimur.com Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan silaturahmi dari Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, di Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, pada Selasa (30/4/24), 


Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian daerah dan pemerintah provinsi dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.


Kedatangan Pj. Gubernur Maluku disambut hangat oleh Kapolda beserta jajaran, termasuk Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Karo Ops, dan Direktur Intelkam Polda Maluku.


Selain itu, Kapolda Latif juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban oleh Pj. Gubernur Maluku, Sadali Ie, sambil menyatakan harapannya agar amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolda juga menegaskan komitmen Polda Maluku untuk mendukung penuh dan bekerjasama dengan semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. 


Pj. Gubernur Maluku, Sadali Ie, di sisi lain, mengungkapkan tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah untuk meningkatkan kerjasama antara Kepolisian Daerah dengan Pemerintah Daerah, bukan sekadar ajang silaturahmi belaka.


"Ini merupakan kesempatan pertama saya sebagai Pj. Gubernur Maluku, sebelumnya pernah datang dengan jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku. Kerja sama dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini harus terus kita jaga dan dipererat lagi," ujar Sadali Ie.


Pada pertemuan ini, eks Sekertaris Daerah Provinsi Maluku itu berharap, dapat menjadi titik awal yang baik untuk memperkuat sinergi antara kepolisian daerah dan pemerintah provinsi dalam menjaga stabilitas dan keamanan, serta mempererat kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. (DLN)

×
Berita Terbaru Update