Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Taniwel Turun Jalan Bantu Warga, Dampak Jembatan Kali Sapa Lewa Putus

Selasa, 30 April 2024 | 22:00 WIT Last Updated 2024-04-30T13:11:14Z

Foto : Kapolsek Taniwel Turun lokasi Jembatan putus bantu warga

Taniwel
- Globaltimur.com - Akibat deras-nya curah hujan, mengakibatkan banjir besar hingga membuat jembatan Sapa Lewa aktifitas tiga Negeri Riring, Rumah Soal, Niniari, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat, putus dan aktifitas masyarakat lumpuh total.


Peduli dengan tersulitnya masyarakat tiga negeri daerah pegunungan Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) itu, Kapolsek Taniwel Iptu. Costantinus Rangkoly.S.Si Lansung turun tangan berikan perhatian membantu masyarakat dalam beraktifitas menuju tiga kampung saat meliwati jembatan Sapa Lewa yang putus.


Kapolsek dengan menggunakan mobil Isuzu Demax yang di dampingi oleh Kanit Lantas Bripka. Cak.H. Toisutta, Lansung bergerak menuju lokasi putusnya jembatan Sapa Lewa yang jaraknya kurang lebih 26 kilo meter dari pusat kota kecamatan menuju pegunungan.


Foto : Kapolsek Taniwel Turun lokasi Jembatan putus bantu warga


Bersama Kanit Lantas, Kapolsek terlihat membantu masyarakat melewati jembatan yang putus sambil membawa sejumlah barang - barang bawaan milik masyarakat.


Bukan saja itu namun di tengah perjalanan juga sempat membantu masyarakat yang hampir saja terkena musibah kecelakaan dengan menumpangi mobil penumpang lain, akibat rusaknya jalan yang berlobang serta terjal, jalan terlihat rusak parah.


Kapolsek berharap secepatnya Pemerintah melihat akan masalah ini, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik, dalam melaksanakan aktifitas ekonomi sehari - hari. Jelas Kapolsek Kepada Wartawan Media Globaltimur.com saat di temui di lokasi putusnya jembatan Sapa Lewa siang ini

Foto : Kapolsek Taniwel Turun lokasi Jembatan putus bantu warga
Rasa perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat merupakan bagian dari rasa empati Polisi kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, sehingga masyarakat juga merasakan bahwa Polisi adalah bagian dari masyarakat dalam memberikan pelayanan kemanusiaan. Ucap Kapolsek



Foto : Kapolsek Taniwel Turun lokasi Jembatan putus bantu warga

Pantauan Media ini, dalam memberikan perhatian saat bersama Kanit Lantas membantu masyarakat, Kapolsek penuh senyum ramah dan terasa dekat akrap dengan masyarakat, sehingga masyarakat pun merasa tersentuh oleh perhatian Kapolsek. (V374)

×
Berita Terbaru Update