Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Halal Bihalal dan Pergelaran Seni di Sanggar Khayla, BW: Apresiasi Terhadap Kreativitas Anak Muda

Jumat, 19 April 2024 | 21:57 WIT Last Updated 2024-04-19T13:00:49Z

Foto : Acara Halal Bihalal dan Pagelaran Seni

AMBON, Globaltimur.com Penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, M.Si, turut menghadiri acara Halal Bihalal dan pagelaran seni yang diselenggarakan di Pelataran Sekretariat Sanggar Khayla, Lorong Arab, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Jumat (19/4/24).


Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, mengapresiasi acara Halal Bihalal dan pergelaran seni yang diselenggarakan oleh Sanggar Khayla. 


Dirinya menyatakan bahwa Sanggar Khayla merupakan salah satu sanggar seni yang sangat berkualitas di Kota Ambon.


"Sanggar Khayla ini merupakan salah satu tempat di mana anak-anak muda menunjukkan potensi kreativitas yang luar biasa. Mereka tidak hanya eksis di tingkat lokal, tetapi juga telah mewakili kota dan provinsi ini dalam berbagai ajang internasional," ujar Wattimena.


Dirinya juga menegaskan bahwa pemerintah kota memberikan apresiasi dan dukungan yang terus-menerus bagi Sanggar Khayla. 


Foto : Pj. Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, M.Si

"Melalui sanggar-sanggar seperti Khayla, kami berharap dapat menjaga, melestarikan, dan mengembangkan nilai-nilai budaya dan adat istiadat yang dimiliki oleh provinsi Maluku dan Kota Ambon," pungkas Wattimena.


Sanggar Khayla yang berlokasi di Lorong Arab, Kelurahan Honipopu, Kota Ambon, diharapkan dapat menjadi salah satu contoh bagi sanggar seni lainnya di setiap desa, negeri, dan kelurahan di Kota Ambon. 


Dengan demikian, seni dan budaya Kota Ambon dan provinsi Maluku dapat semakin berkembang dan dihargai di masa yang akan datang. (DLN)

×
Berita Terbaru Update