Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Desk PKB Buka Pendaftaran Dihari Pertama, Syane Putilehalat Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati SBB

Selasa, 23 April 2024 | 07:42 WIT Last Updated 2024-04-22T22:42:34Z

Foto : PKB SBB Buka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati

SBB
,- Globaltimur.com - Desk (Desk itu Nama Panitia) PKB Kabupaten SBB hari ini membuka dengan resmi Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.(22/04/2024).


Kesiapan yang di lakukan oleh Desk PKB dinilai sangat matang dalam kesiapan menyambut Para calon Pemimpin daerah yang akan mendaftarkan diri.


Selain kesiapan kantor, sampai dengan fasilitas entertainment bagi tim yang mengantarkan calon kandidatnya yang akan mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah.


Kepada media ini Ketua Desk Pilkada, Arif Pamana menyampaikan bahwa yang datan mendaftar ini adalah calon kepala daerah, siapapun dia kita harus melayani dengan sebaik - Baiknya.


" Ini yang datang bukan orang biasa, ada tokoh adat, tokoh politik yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai Kepala Daerah, Kita harus melayani mereka sebagai Seorang Pemimpin.


Kita telah siapkan 1 buah Warung Khusus Untuk ngopi bareng saat Kandidat dan timnya datang untuk mendaftar dan tidak di pungut bayaran sampai penutupan pendaftaran, kita juga sediakan alakadar seperti buah - buahan untuk Kandidat dan Pimpinan timnya saat melakukan proses pendaftaran, hal ini kita siapkan agar pada saat pendaftaran sedang berjalan mereka kami fastikan dapat full service dari Desk Pilkada". Ujar Pamana.


Saat hari pertama Desk PKB melakukan pembukaan Pendaftaran Bacalbup - Bacalwabup, Syane Putileihalat Beserta rombongan tim Pemenangnya datang untuk mendaftarkan diri Sebagai Bakal Calon Bupati SBB.


Kehadiran Putileihalat dan tim ini di sambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Arif Pamana bersama Anggota dan melakukan proses administrasi sesuai dengan persyaratan bakal calon bupati sesuai dengan Prosedur dan persyaratan utama yang harus di siapkan oleh kandidat Saat menjalani Proses Perekrutan sampai dengan pendaftaran di KPU sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati. (Yan)

×
Berita Terbaru Update