Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Wujud Keakraban, Warga Bawakan Minuman Untuk Anggota Satgas TMMD Ke 119

Senin, 04 Maret 2024 | 00:44 WIT Last Updated 2024-03-03T15:47:03Z

Foto: Satgas TMMD Kodim 1504/Ambon 

Ambon
- Global Timur News  - Berbagai bentuk dukungan senantiasa dirasakan Satgas TMMD Kodim 1504/Ambon, ditengah-tengah sibuk bekerja melaksanakan pekerjaan fisik di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, warga bawakan minuman untuk anggota satgas TMMD ke 119. Minggu (03/03/2024)


Ditengah-tengah sibuk bekerja melaksanakan pekerjaan fisik di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, warga datang ke lokasi bawakan minuman untuk Satgas TMMD dan masyarakat yang sedang bahu membahu melaksanakan pekerjaan.


Dalam kesempatan itu ibu Wa Ona mengatakan bahwa minuman yang disediakan merupakan bentuk keikhlasannya kepada TNI-Polri juga masyarakat yang telah bekerja keras dalam membangun Desa, ungkapnya.


"Ini sebagai bentuk terimakasih kami serta dukungan kepada bapak-bapak TNI-POLRI yang sudah bekerja keras membangun di kampung kami, semoga menambah semangat dalam bekerja," jelasnya.


Menurutnya ini merupakan wujud kebersamaan yang terjalin sangat kental dalam pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1504/Ambon, tuturnya.


"Kami sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD di kampung ini, kami masyarakat dapat merasakan manfaatnya baik pembangunan fisik juga menambah keakraban masyarakat dengan bapak-bapak TNI-Polri, tutupnya. (DNL)

×
Berita Terbaru Update