Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tokoh Pemuda Angkat Bicara tentang Suksesnya TMMD Ke-119 di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Ambon

Rabu, 13 Maret 2024 | 15:16 WIT Last Updated 2024-03-13T06:16:51Z

 

Foto: Tokoh pemuda Di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari 

Ambon, Globaltimur.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, hampir rampung, dan mendapat apresiasi dari para tokoh pemuda setempat, Rabu (13/03/2024).


Tokoh Pemuda Dusun Bandari, La Arfan, menyampaikan rasa terima kasih warganya kepada TNI Angkatan Darat yang memilih Dusun Bandari sebagai lokasi pelaksanaan TMMD Ke-119 Tahun 2024. 


"Harapan kami adalah terjalinnya kerja sama dan hubungan keakraban yang baik antara masyarakat dan TNI. Kami akan selalu mencintai TNI dan berharap TNI Angkatan Darat semakin jaya, kuat, dan selalu di hati masyarakat," ungkap La Arfan dalam rilisan yang Globaltimur.com terima, Ambon, Rabu (13/3/24).



Sementara, Faisal, Tokoh Pemuda Dusun Telaga Pange, sebagai ketua pemuda di wilayahnya, merasa bersyukur atas hadirnya TMMD ke-119 Tahun 2024.



 "Telaga Pange sudah tiga kali mengalami TMMD, dan hasilnya terlihat dengan perbaikan signifikan pada infrastruktur kampung. TMMD tahun ini merupakan kolaborasi positif antara TNI dan Pemerintah Kota untuk mendorong pembangunan di setiap sektor di wilayah Negeri Rumah Tiga. Semoga kolaborasi ini terus terjalin," pungkas Faisal.


Penduduk setempat menyampaikan apresiasi atas peran TNI dan Pemerintah Kota dalam memajukan desa dan dusun mereka melalui program TMMD. Semoga keberlanjutan kerja sama ini akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Negeri Rumah Tiga, Ambon. (DLN)

×
Berita Terbaru Update