Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sambangi Warga Leihitu Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Leihitu Di Dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Leihitu Salurkan Sembako

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:05 WIT Last Updated 2024-03-29T04:56:18Z

Foto : Kapolsek Leihitu Bersama Ketua Bhayangkari salurkan Sembako pada Warga

Ambon
- Globaltimur.com - Kapolsek Leihitu Iptu Moyo Utomo, dan Wakapolsek Leihitu Ipda Muh. Irwan Nismon Siifu, beserta anggota Polsek Leihitu dan Ketua Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari Polsek Leihitu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Basudara Manise (Safari Kamtibmas) di Negeri Morella dan Negeri Mamala, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, pada hari Jumat (29/3/24) pukul 09:30 WIT.


Selain itu, juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 40 orang.

 

Setelah melaksanakan Jumat Curhat, Kapolsek Leihitu IPTU MOYO UTOMO memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. 


Foto : Kapolsek Leihitu Bersama Ketua Bhayangkari salurkan Sembako pada Warga


Dalam himbauannya, beliau menghimbau agar masyarakat selalu menjaga situasi Kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Beliau juga memberikan motivasi kepada para pemuda agar rajin belajar dan beribadah serta meminta masyarakat untuk segera melaporkan permasalahan yang menonjol kepada pihak kepolisian.

 

Selanjutnya, dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 32 paket, dengan rincian 16 paket untuk Negeri Morella dan 16 paket untuk Negeri Mamala. 


Kapolsek Leihitu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, dan akan dilaksanakan setiap bulan.

 

Foto : Kapolsek Leihitu Bersama Ketua Bhayangkari salurkan Sembako pada Warga


Respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif. Mereka merasa terbantu dan memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Leihitu, yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan ini. 


Masyarakat berharap agar dilimpahkan rejeki yang banyak kepada pihak kepolisian.

 

Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, dan selesai pada pukul 11.00 WIT. (V374)

×
Berita Terbaru Update