Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Safari Ramadhan di Masjid Baiturahman: Wattimena Ajak Warga Ambon Tingkatkan Keimanan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:32 WIT Last Updated 2024-03-23T10:09:12Z


Foto: Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, gelar safari di masjid Baiturrahman Waiheru.

Ambon, Globaltimur.com Penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, melangsungkan Safari Ramadhan hari ketiga di Masjid Baiturrahman, Perumnas Waiheru, Kecamatan T.A. Baguala, Kota Ambon, pada Sabtu (23/3/24) pukul 17.30 WIT.


Safari Ramadhan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan di Waringin-Talake dan di Kapaha Tantui, dua hari lalu.


Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh sukacita, mengajak masyarakat khususnya warga Desa Waiheru untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta membangun silaturahmi dengan sesama umat manusia.


Foto: Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena 


"Safari Ramadan ini menjadi momentum bagi pemerintah untuk berbagi berkah dengan masyarakat, menjaga keimanan dan kenyamanan, serta membangun kesadaran akan tanggung jawab bersama dalam memajukan kota ini," ucap Wattimena.


Wattimena menggarisbawahi pentingnya berkontribusi dalam tugas-tugas sehari-hari, baik sebagai tukang ojek, petani, atau dalam peran lainnya, demi kemajuan Kota Ambon.


Dalam kegiatan tersebut, Wattimena juga menyampaikan apresiasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Waiheru yang telah berperan membangun mental spiritualitas umat Islam.


Selain itu, Wattimena menegaskan komitmennya untuk menjaga keseimbangan antara kemajuan teknologi dan pengembangan mental spiritualitas masyarakat, sebagai upaya memastikan keamanan dan kesejahteraan Kota Ambon.


"Safari Ramadan ini juga menjadi wadah bagi pemerintah untuk berbagi dengan yang membutuhkan, menunjukkan kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat," terang Wattimena.


Dengan demikian, acara Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman Desa Waiheru menjadi simbol dari upaya bersama membangun Kota Ambon yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh warga kota.


Sebagai informasi turut hadir pada safari Ramadhan ini, Ketua TP-PPK Kota Ambon, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Ambon, Dandim 1504/Ambon yang di Wakili oleh Mayor Ali, kepala desa Waiheru dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon Serta berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar. (DLN)

×
Berita Terbaru Update