Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek KPYS dan Bhayangkari Berbagi Takjil, dan Silaturahmi di Yayasan Nurul Ihklas

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:19 WIT Last Updated 2024-03-26T04:28:08Z

 

Foto: Polsek KPYS dan Bhayangkari Polsek KPYS, melalukan pembagian takjil 

Ambon, Globaltimur.com Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) dan Bhayangkari Polsek KPYS, melakukan kunjungan ke Yayasan Nurul Ihklas Arbes Negeri Batu Merah yang berlokasi di Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada hari Senin (25/3/24).


Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

 

Ketua Bhayangkari Polsek KPYS, Wakil Ketua Bhayangkari Polsek KPYS, dan Perwakilan Ibu Bhayangkari Polsek KPYS ikut serta dalam kegiatan ini.


Mereka diterima oleh Ketua Yayasan Nurul Ihklas, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

 

"Kegiatan ini diharapkan mendapatkan keberkahan, rahmat, dan hidayah dari Allah SWT serta memberikan kesehatan dan umur panjang bagi seluruh personel Polsek KPYS dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek KPYS," ucap Ketua Yayasan Nurul Ikhlas.

 

Foto: pembagian Takjil, kepada Penjualan Kaki Maupun tukang becak

Setelah mengunjungi yayasan, acara dilanjutkan dengan pembagian takjil dan buka puasa bersama. 


Acara ini dipimpin oleh Kapolsek KPYS, AKP Julkisno Kaisupy, dan Waka Polsek KPYS, Iptu Bobby Dethan. Takjil dibagikan kepada kendaraan roda empat, roda dua, maupun pejalan kaki di depan Mako Polsek KPYS.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek KPYS mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek KPYS dan Bhayangkari yang hadir dalam acara ini. 


Beliau mengajak semua untuk menjalin silaturahmi dalam keluarga dan tugas di lapangan, sehingga kekompakan dalam keluarga besar Polsek KPYS selalu mendapatkan lindungan Allah SWT.

 

Ustad Faisal Lestaluhu juga memberikan tausiah Ramadhan dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek KPYS, Waka Polsek KPYS, Ibu Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangkari, Ibu-ibu Bhayangkari, dan seluruh personel Polsek KPYS yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.


Ustad Faisal berharap agar semua diberikan kesehatan dan umur panjang dalam melaksanakan ibadah puasa sampai selesai. (DLN)

×
Berita Terbaru Update