Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Piru Sambangi Hotel Mitra

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:31 WIT Last Updated 2024-03-26T04:31:05Z

Foto : Bhabinkamtibmas Piru Sambangi Hotel Mitra

Piru
- Globaltimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Piru Polsek Piru Polres Seram Bagian Barat Bripka Max. Ngilawana melaksanakan Sambang ke Hotel Mitra yang berada di wilayah binaan Desa Piru Kec. Seram Barat Kab. SBB. Selasa 26/03/2024.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Piru tidak henti-hentinya selalu mengingat kepada  Karyawan Hotel Mitra agar mari bersama-sama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu melakukan pengecekan ke tempat parkir agar tidak terjadi pencurian kendaraan, pastikan kendaraan parkir dalam keadaan aman serta bilamana ada terjadi gangguan kamtibmasbagar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Piru.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan hotel Motra agar mari bersama-sama untuk menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang aman kondusif.


"Bhabinkamtibmas Desa Piru juga berpesan agar karyawan Hotel tetap waspada terhadap situasi serta semua tamu yang keluar masuk, sesuaikan aturan yang ada catat identitasnya sesuai dengan KTP, SIM yang berlaku, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maupun gangguan Kamtibmas lainnya. "kata Bhabinkamtibmas.


Ditempat lain, Kapolsek Piru AKP S. J. LEIMENA mengatakan bahwa “pihak kami juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada pengelola serta penghuni hotel, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban dan segera melaporkan ke Polsek Piru apabila mengetahui ataupun terdapat penghuni hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.


”Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan, selain itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat, selain itu juga dapat meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, karena terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat. "pungkas Kapolsek Piru. (Yan)

×
Berita Terbaru Update