Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polisi, Tentara Dan Satpol-PP Di Halut Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Minggu, 03 Maret 2024 | 15:02 WIT Last Updated 2024-03-03T06:17:25Z

Foto: Sinergitas TNI,Polri, Satpol PP Di Halut Gelar Patroli

Halut
- Global Timur News - Bertempat dilapangan Mapolres Halut Jln. Kawasan Pemerintahan/Desa Gamsungi/Kecamatan Tobelo/Kabupaten Halmahera Utara, telah dilaksanakan Apel persiapan Patroli berskala besar dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Bulan Puasa. Sabtu (02/03/2024).


Apel dipimpin oleh Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Halut Kompol Johanis Aipipidely SE, serta turut hadir juga Pasi Ops Kodim 1508/Tobelo Kapten Kav. Bayu Andi Pratama, Kasie Ops Satpol-PP Halut Saskar Temorubun SE, dan Para perwira Polres Halut. 


Adapun Personil yang terlibat Dalam Patroli, I SSR Anggota Kodim 1508/Tobelo, I SSR Anggota Kompi C Yonif RK/732 Banau, III SST Anggota Polres Halut, III Orang personil Subdenpom XVI/1-1 Tobelo, dan I SSR Anggota Satpol-PP Halut. 


Kendaraan yang dipergunakan dalam kegiatan Patroli Gabungan, 2 Mobil Patroli Polres Halut dan 2 Mobil Truk R6, 1 Mobil  Truk R6 Sat Pol PP dan 1 Mobil Patroli, 1 Mobil Patroli Milik Kodim 1508/Tobelo, 1 Mobil Patroli Milik Subdenpom Tobelo.


Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto S.I.K, saat Apel menyampaikan, pada malam hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Patroli ini sesuai dengan jadwal kegiatan kita, yaitu melaksanakan patroli dengan skala besar dalam rangka cipta kondisi diwilayah Kabupaten Halmahera Utara. 


Kegiatan patroli pada malam hari ini kita bagi menjadi dua sasaran yaitu bagian Tobelo Utara yang akan dipimpin Oleh Pasi Ops Kodim 1508/Tobelo Kapten Kav. Bayu Andi Pratama dan Tobelo Selatan dipimpin oleh Kasubag Bin Ops IPTU Berry Namoteno.


Wakapolres juga berharap agar dalam melaksanakan kegiatan Patroli ini benar benar ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab baik dari TNI-Polri maupun Satpol-PP, dan juga semoga pelaksanan Patroli yang berskala besar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Kabag Ops Polres Halut Kompol Johanis Aipipidely, SE dalam Apel juga menambahkan, mari sama-sama kita melaksanakan tugas ini dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab, dan sasaran kita saat ini adalah terfokus pada tempat atau lokasi pleno Kabupaten dan tempat hiburan malam, serta cipta kondisi masyarakat wilayah Tobelo. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update