Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jemaat GPM Silo Pimpin Suksesnya Persidangan Klasis Kota Ambon Ke-48

Minggu, 03 Maret 2024 | 15:09 WIT Last Updated 2024-03-03T07:48:26Z

Foto: Persidangan Klasis Kota Ambon Ke-48 Jemaat GPM Silo 

Ambon, Global Timur News - Dalam rangka Persidangan Klasis Kota Ambon Ke-48, tahun 2024, Jemaat GPM Silo dengan bangga dipercayakan sebagai panitia penyelenggara. 

"Sidang tahunan ini, yang berlangsung sehari, telah sukses dilaksanakan pada tanggal 3 Maret, dimulai pukul 5 sore hingga jam 7 malam," jelas Ketua Panitia, Jemy Piters, kepada wartawan di acara Persidangan Klasis Kota Ambon ke-48 tahun 2024 Jemaat GPM Silo, Minggu (3/3/24).


Selain itu, ungkap Piters, acara ini dihadiri oleh kurang lebih 106 peserta, termasuk perwakilan dari 21 Jemaat, badan-badan pembantu pelayanan di tingkat Klasis, dan unsur Majelis Pekerja Klasis.


Dia juga mengatakan, Programnya yang telah dipersiapkan oleh Majelis Pekerja Klasis Kota Ambon dan tim Litbang, telah dibahas dalam acara pra sidang pada tanggal 3 Februari.


"Hari ini, sebagai tahap finishing, program telah ditetapkan sesuai dengan yang telah disiapkan sebelumnya," kata Piters.


Foto: Ketua Panitia, Jemy Piters 

Dia juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana dan menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk umat dan jemaat di Klasis Kota Ambon.


Oleh karena itu, Suksesnya Persidangan Klasis Kota Ambon Ke-48 menjadi bukti kolaborasi yang solid antara Jemaat GPM Silo, Majelis Pekerja Klasis, dan tim Litbang. 


"Semua pihak berharap hasil dari sidang ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kepentingan umat dan jemaat di Klasis Kota Ambon," tutup Piters. (DLN)



×
Berita Terbaru Update