Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ketua DPRD SBB Pimpin Paripurna PAW Almarhum Bobby Tianotak Kepada Dominggus Touwely

Sabtu, 23 Maret 2024 | 17:49 WIT Last Updated 2024-03-23T08:49:25Z

Foto : Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholit.S.Pi pimpin sidang PAW

SBB -
Globaltimur.comPidato Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat Abdul Rasyid Lisaholit S.Pi menyampaikan bahwa, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Dominggus Touwely secara resmi telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat. (18/01/2024).


Pengucapan sumpah yang baru saja dilaksanakan, yang saudara ikuti tadi bukan hanya sekedar memenuhi persyaratan formal tetapi sebagaimana yang tersurat dan tersirat dalam setiap kata dan kalimat yang dikeluarkan.


Oleh sebab itu, saudara Dominggus Touwely yang baru saja dilantik tentunya perlu segera menyesuaikan diri dan mempelajari berbagai ketentuan yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsi dewan.


"Ingatlah rakyat yang kita wakili memiliki harapan yang sangat tinggi kepada wakil-wakilnya, untuk memperjuangkan setiap aspirasi mereka" kata Lisaholit


Oleh karena itu ketika kita memaknai setiap ucapan sumpah yang disampaikan maka tugas kita kepada kepentingan masyarakat bangsa dan negara akan senantiasa mewarnai setiap langkah kita ke depan" Ucap Lisaholit


Atas nama lembaga dan seluruh rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Seram Sagian Barat menyampaikan terima kasih kepada saudara Pj. Bupati Seram Bagian Barat, unsur forum pimpinan daerah Seram Bagian Barat, toko Agama, toko Masyarakat, beserta seluruh tamu undangan yang telah hadir, semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa senantiasa menyertai dan meridhoi setiap aktivitas kita sesuai dengan pengabdian kita masing-masing.


"Sebelum menutup rapat paripurna ini, kepada Keluarga Alm.Bobby Gunawan atas nama lembaga DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat dan seluruh lapisan masyarakat karni menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh jasa- jasanya dan pengabdian yang telah diberikan bagi seluruh masyarakat selama melaksanakan tugas sebagal anggota DPRD kabupaten seram bagian barat semoga almarhum menempati tempat yang termulia di sisi Tuhan yang Maha Esa". Tutup lisaholit. (Yan)

×
Berita Terbaru Update